Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wisatamurahokAvatar border
TS
wisatamurahok
Yuk gan intip keindahan Surga Bawah Laut Di Objek Wisata Gili Air
Objek Wisata Gili Air akan menyuguhkan pada anda semua tentang taman air yang sangat indah dan menakjubkan. Di namakan Gili Air ini dikarenakan di pulau ini biasanya dilakukan dengan berbagai aktifitas yang ada hubungannya dengan air. Namun, terlepas dari nama tersebut di Objek Wisata Gili Air yang ada di sebelah barat laut dari Pulau Lombok ini, anda dapat menjelajah setidaknya 5 titik yang paling spesial dari objek wisata tersebut, di mana nantinya anda akan menemukan beberapa hewan laut seperti kuda laut, kura-kura, dan juga berbagai jenis ikan dengan beraneka warna dan juga penghuni laut yang lain.
Spoiler for keindahan objek wisata gili air Lombok:

Pada saat anda berencana untuk berlibur ke pulau Lombok, Gili Air adalah salah satu gili yang wajib Anda datangi atau pun kunjungi. Masyarakat setempat menyebut objek wisata gili ini dengan nama Tengaq Aiq yang artinya adalah di tengah-tengah laut. Yang mana tempat ini biasanya ramai dikunjungi oleh para wisatawan pada saat bulan Juli dan Agustus, dan kebanyakan yang datang berkunjung ke Gili Air ini adalah para wisatawan berasal dari luar negeri, seperti Inggris, Australia, Belanda, Perancis, Italia, dan negara-negara yang lain. Serta tidak banyak tempat ini dikunjungi oleh para wisatawan domestik, jadi jangan heran, apabila Anda datang ke Wisata Gili Air Lombok ini akan menemui banyak wisatawan dari mancanegara. Tertarik untuk berwisata ke gili air? Mari Anda simak ulasan selengkapnya tentang Melihat Surga Bawah Laut di Objek Wisata Gili Air berikut.
Spoiler for Keseruan bersnorkling di wisata Gili Air:

Objek Wisata Gili Air merupakan salah satu tempat liburan yang paling tepat untuk melihat surga di bawah laut, sebab di gili air ini terdapat pemadangan laut yang menakjubkan yang bisa membuat mata Anda terpukau. Selain itu di gili air ini juga terdapat beberapa aktifitas yang paling diminati oleh para wisatawan, yakni menyelam dan juga snorkeling. Dengan menjelajah alam bawah laut yang ada di objek wisata ini, Anda akan mengunjungi sekitar 5 tempat paling favorit yang akan semakin memanjakan liburan Anda, yakni air wall, frogfish, air slope, malang reef, dan segaluh. Di situlah Anda akan bisa menikmati keindahan dari deretan terumbu karang dan juga berbagai jenis ikan dengan warna-warna yang sangat cantik dan menarik. Dan tempat-tempat tersebut merupakan surga bagi para pecinta olahraga bawah laut. Kegemaran Anda pun juga akan dipuaskan pula dengan adanya keunikan tersendiri dari setiap tempat yang ada di kawasan wisata gili air tersebut.
Spoiler for Snorkling dengan ikan-ikan cantik gili air:

Ingin liburan yang sempurna, Yuk segera kunjungi Objek Wisata Gili Air Lombok, selain Anda dapat menikmati pemadangan alam bawah lautnya yang sangat eksotis, tetapi anda juga bisa menikmati berbagai pesta pantai yang pastinya akan sangat mengasikkan. Bagaimana, apakah Anda sudah siap Melihat Surga Bawah Laut di Objek Wisata Gili Air?

Sumber : http://wisatalombokmurah.com/melihat...sata-gili-air/
Diubah oleh wisatamurahok 29-08-2015 05:39
0
2.6K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan