mtopigAvatar border
TS
mtopig
[ulah pks] Ridwan Kamil Protes Namanya Dicatut di Twitter untuk Pilgub DKI 2017


Jakarta - Wali Kota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil protes. Sosok yang akrab disapa Kang Emil ini meminta pemilik akun Twitter @KAFAH_2017 yang mencatut namanya menutup akun.

Emil menyampaikan protes itu lewat akun Twitter-nya @ridwankamil seperti dilihat detikcom, Minggu (12/7/2015). Dia menganggap akun @KAFAH_2017 merugikan nama baiknya.

"Mhn siapapun yg membuat akun ini agar menutupnya. krn anda merugikan nama baik saya. ini hoax,” tulis Emil. Dia juga menyertakan screenshoot akun yang dimaksud dalam cuitannya.

Pantauan detikcom, di akun @KAFAH_2017 terpampang foto Ridwan dipasangkan dengan Fahira Idris dengan latar belakang Monumen Nasional (Monas). Keduanya dipasangkan si pemilik akun untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Akun resmi pendukung pasangan @RidwanKamil dan @FahiraIdris (KAFAH) untuk Pilgub DKI Jakarta 2017. Jakarta Lebih Maju dan Agamis," demikian keterangan di akun @KAFAH_2017 tersebut. Di latar akun yang hanya memiliki hampir 50 followers itu juga terpampang foto para petinggi Partai Gerindra dan PKS.


ganyang si tukang klaim pks

belakangan ini banyak berita pks, pks lagi promosi terselubung
0
3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan