Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeroyonlineAvatar border
TS
zeroyonline
(Gaswat!) Rupiah Melemah, Menkopolhukam, Kapolri dan Panglima Gelar Rapat Tertutup


Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menggelar pertemuan tertutup di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Ketiganya membicarakan situasi keamanan dalam negeri.

“Masalah mewaspadai situasi keamanan, jadi situasi ekonomi memang membaik bukan berarti tidak ada masalah, jangan sampai keadaan keamanan berpengaruh masalah situasi dan keamanan,” kata Badrodin sebagaimana dinukil metrotvnews.com, Kamis (27/8/2015).

Badrodin menegaskan, materi yang dibahas tak lepas dari persoalan keamanan. Sektor keamanan dirasa perlu dibahas untuk mengantisipasi timbulnya gejolak setelah rupiah mengalami tren pelemahan beruntun. Pilkada serentak bahkan tak disinggung sama sekali.

“Enggak ada kaitannya dengan pilkada, masalah perkembangan ekonomi dan keamanan, dijaga jangan sampai timbul gejolak. Kalau timbul gejolak, ada gaduh, apalagi ekonomi begini kan,” terangnya.

Pertemuan juga membahas situasi keamanan di Poso dan Papua. Kedua daerah itu menjadi sorotan setelah terjadi beberapa peristiwa yang terkait dengan keamanan. (idr/mtrn)

EMBER
0
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan