calon.kapolriAvatar border
TS
calon.kapolri
Penulis Naruto Siapkan Karya Baru yang Lebih Spektakuler


TOKYO - Kisah manga Naruto memang sudah selesai. Tapi, itu tidak menghentikannya untuk terus unjuk kekuatan. Penulis manga ini, Masashi Kishimoto, bertekad terus membuat cerita terbaru tentang Naruto.

Saat ini, Kishimoto mulai mengerjakan kisah sempalan atau spinoff Naruto, yaitu Boruto. Selain itu, dia juga berencana membuat karya terbaru yang bakal melebihi popularitas Naruto.

“Karena Naruto menjadi populer lebih besar daripada bayangan saya, saya ingin mencapai kepopuleran itu untuk karya saya berikutnya. Saya tidak tahu kapan saya bisa mengumumkan manga berikutnya, tapi karena saya berencana untuk menantang diri saya sendiri untuk melampaui Naruto, silakan tunggu karya saya selanjutnya," ujar Kishimoto seperti dikutip Anime News Network.

Kishimoto mengungkapkan bahwa karya terbarunya adalah sebuah cerita fiksi Ilmiah. Dia juga telah membuat rancangannya untuk karya terbarunya.

“Saya sudah memutuskan apa yang akan saya lakukan untuk karya saya berikutnya. Saat saya masih mengerjakan Naruto, saya berpikir tentang berbagai hal untuk materinya, dan untuk yang berikutnya, saya berpikir akan membuat karya fiksi ilmiah. Ini belum semuanya dikerjakan, dan saya belum menunjukkannya pada editor saya, tapi saya sudah merancang berbagai karakternya," papar dia.

Dia menyebutkan tidak akan membuat karya barunya itu dalam bentuk mingguan. Deadline dan kesulitan melakuan manga mingguan sangat melelahkan dan Kishimoto telah melakukannya selama 15 tahun. “Itu pasti tidak akan terjadi,” kata dia.

Karena menawarkan lebih banyak kebebasan dengan jumlah halaman dan tanggal publikasi, Kishimoto malah lebih tertarik dengan publikasi digital Shonen Jump Plus untuk karya terbarunya itu


source: http://lifestyle.sindonews.com/read/...ler-1440447626

iye gan, ngerepotin aja kalo mingguan itu deadlinenya.

0
4.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan