Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JualBatuNisanAvatar border
TS
JualBatuNisan
Alami Kecelakaan, Ibu Jari Shakira Putus


Okezone - Kamis, 07 Mei 2015 07:34 WIB

AGAM – Nahas betul nasib Shakira, balita berusia tiga tahun tujuh bulan itu mengalami putus jempol kaki kiri, akibat terjepit gear rantai depan motor yang dikendarai ayahnya.

Peristiwa yang menimpa korban terjadi saat Shakira tertidur ketika dduduk di depan berboncengan motor, di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Korban sedianya sempat berteriak dan menangis kesakitan.

Tapi orangtua Shakira, Dian Saputra (28) dan Niken (24), malah mengira anaknya menangis karena kakinya dipatuk ayam. Mereka berkendara dengan tujuan hendak pulang ke kontrakan mereka di Bukit Batabuah, dari rumah kakek-neneknya di Banuhampu.

Shakira mulai menangis ketika mereka tengah dalam perjalanan di kawasan Padang Luar. Shakira awalnya tertidur, tapi tiba-tiba menangis dan dikira kaki Shakira, dipatuk ayam yang dibawa dan diletakkan di motor dekat kaki Shakira.

Langsung saja mereka membawa Shakira ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Ahmad Mukhtar, Bukittinggi, Sumatera Barat.

“Awalnya saya kira dipatuk ayam, soalnya d idepan kita bawa ayam juga. Pas sampai di rumah, dilihat sudah bercucuran darahnya,” beber Dian, ayah Shakira.

“Rupanya kena gear motor rantai depan itu. Waktu kena, itu tidak sempat jatuh, tapi dia teriak nangis, kirain dia kaget soalnya dia sedang tidur, tahunya (terjepit gear motor) pas sudah di rumah, langsung dibawa ke sini (RS Ahmad Mukhtar),” lanjutnya.

Orangtua Shakira menduga, saat tertidur di motor dengan tubuh agak miring ke kiri, jempol kaki kiri Shakira masuk ke gear rantai motor. Saat itu, gear depan motor sedang terbuka tanpa pengaman, lantaran belum ditutup lagi setelah diservis.

Sementara dari hasil rontgen, tulang jempol kaki kiri Shakira putus sepanjang satu sentimeter. Menurut pihak medis RS Ahmad Mukhtar, jari kaki Shakira tak bisa disambung dan harus diamputasi.

(raw)

Semoga cepat sembuh ya Kakak Shakira emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh JualBatuNisan 07-05-2015 01:04
0
7.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan