telkom.indihomeAvatar border
TS
telkom.indihome
Informasi Produk & Layanan Indihome Fiber by Telkom Indonesia (Akun Resmi)





Halo Agan-Agan/Kaskuser , Kami adalah akun resmi di kaskus untuk memenuhi kebutuhan informasi produk dan layanan IndiHome Fiber dari Telkom Indonesia.

APA ITU INDIHOME FIBER ?
IndiHome Fiber merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet Fiber atau High Speed Internet (Internet Cepat), Interactive TV (UseeTV) dan Phone (Telepon Rumah).

INTERNET FIBER

Layanan internet super cepat menggunakan FIBER optik dari Telkom Indonesia yang memiliki keunggulan
  • CEPATFiber optik mampu mentransfer data (bandwidth) hingga ratusan Mbps (jauh lebih cepat dibandingkan kabel coax atau copper).
  • STABILKecepatan fiber optik jauh lebih stabil dibandingkan coax atau copper pada saat dilakukan sharing (akses internet secara bersamaan).
  • HANDAL Fiber optik lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektromagnet dibandingkan kabel coax atau copper. Sehingga komputer anda menjadi lebih aman.
  • CANGGIH Fiber optik merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.






INTERACTIVE TV
UseeTV Cable merupakan layanan Interactive TV pertama di Indonesia. Layanan TV berbayar (Pay TV) yang memberikan pengalaman baru. Anda tidak hanya menonton TV, tapi juga dapat memegang kendali seakan Anda sutradaranya. Selain memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV Cable juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan kabel lainnya, seperti Pause & Rewind TV, Video on Demand, Video Recorder dan lainnya. Lebih asyiknya lagi, Anda bebas memilih channel premium sebanyak 69channels plus 16 channels pilihan. Usee TV, layanan TV Kabel yang seru dan lengkap!



PHONE
Untuk menyempurnakan kebutuhan komunikasi Anda, IndiHome memberikan GRATIS nelpon lokal dan interlokal 1000 menit, GRATIS abonemen telepon serta pilihan fitur bebas nelpon ke semua nomer Telkomsel sepuasnya dan nelpon ke 10 negara pilihan.

Telepon rumah adalah layanan komunikasi telepon dengan keunggulan biaya nelpon lebih murah dan kualitas suara yang jernih. Paket Telepon Rumah IndiHome Fiber menawarkan GRATIS nelpon 1000 menit lokal atau Interlokal per bulan atau setara dengan 17 jam per-bulan yang bisa digunakan baik untuk Lokal maupun Interlokal secara leluasa tanpa batasan berapa menit yang digunakan untuk Lokal ataupun berapa menit Interlokal dengan total penggunaan 1000 menit per bulan. Telepon rumah yang hemat, kan?
Selain layanan telpon rumah, IndiHome Fiber juga memiliki layanan fitur telpon tambahan lainnya, yaitu IndiHome Telkomsel Mania dan IndiHome Global Call.



BERAPA HARGA PRODUK & LAYANAN INDIHOME FIBER?
Harga produk & layanan IndiHome Fiber di informasikan pada saat registrasi
(setiap lokasi/kota dapat berbeda)

INFORMASI LENGKAP DAPAT MENGUNJUNGi WEBSITE RESMI
http://www.indihome.co.id


PENGECEKAN KETERSEDIAAN JARINGAN

Ketersediaan jaringan Indihome Fiber dapat di cek di
http://fibermap.indihome.co.id/

INGIN DIPRIORITASKAN PEMBANGUNA FIBER?
Lakukan VOTING di vote.indihome.co.id


BAGAIMANA CARA REGISTRASI ?
Cukup sekali registrasi melalui website [url=http://www.indihome.co.id*]www.indihome.co.id*[/url] /147 /Plasa telkom
*Keterangan : Setelah selesai registrasi melalui website, Anda akan dihubungi oleh petugas Kami.

INFO PENTING
Sejak 1 Januari 2015, Telkom Indonesia sudah tidak melayani produk SPEEDY bagi pelanggan baru, dan untuk pelanggan yang masih menggunakan layan ini dianjurkan untuk melakukan migrasi ke latanan IndiHome

PENTING UNTUK DIKETAHUI
Informasi untuk Agan-agan/Kaskuser penting untuk diketahui

  1. Telkom Indonesia sudah TIDAK menyediakan layanan SPEEDY
  2. Sebagai gantinya, Telkom Indonesia menyediakan layanan IndiHome
  3. Telkom tidak menerima berbagai bentuk pembayaran tunai melalui petugas yang datang ke rumah pelanggan. Biaya pemasangan IndiHome akan ditagihkan melalui biaya berlangganan yang dibayarkan diakhir bulan pertama berlangganan

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi Plasa TELKOM, Contact Center 147,
Fan Page Telkompromo atau twitter@TelkomPromo

KUNJUNGI SEGERA
www.indihome.co.id


Diubah oleh telkom.indihome 03-09-2015 20:49
0
21.8K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan