gilangkerjaAvatar border
TS
gilangkerja
Kisah Nyata Kelam Mengenang Kematian Gadis Cilik Dibalik Film Masha and Bear
Dan selain Masha dan beruangnya, tokoh-tokoh lain dalam film 'Masha and Bear' juga memiliki sejarah yang berhubungan dengan gadis cilik tersebut.

Kalian pasti sudah tahukan film 'Masha and Bear', jadi saya nggak perlu panjang lebar lagi jelasin tentang serial animasi asal Rusia yang sekarang lagi disukai anak-anak diseluruh dunia dan di Indonesia khususnya(Kalau ga salah tayang di antv setiap hari pada jam 15:00).

Karena ada hal lain yang ingin saya bagikan kepada kalian kalau ternyata Masha and Bear ini berasal dari kisah nyata yang kelam.

Jika melihat kartun masha and the bear di televisi pasti menggemaskan, bagaimana tidak, masha yang digambarkan seorang bocah yang lucu, cerdik, pandai namun nakal ini sudah banyak membuat pecinta film anak-anak menyukai tokoh masha serial kartun yang berasal dari negara Rusia ini, namun sedikit kaget juga waktu tahu ternyata masha cerita kartun yang terkenal ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata masha yang meninggal 21 tahun yang lalu.

1. Masha sebenarnya sudah mati, iya benar sudah mati.



Jadi yang kalian lihat di acara televisi adalah untuk mengenang Masha. Di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya, Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha mengendap-endapke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat. Iyahhhhhh, selain itu di dalam animasi. Orang tua Masha tidak pernah terlihat di dalam acara, karena depresi berat orang tua Masha akhirnya bunuh diri.

2. Selain tewas karena beruang, tokoh ini diciptakan karena Masha suka dengan beruang.



Si beruang merupakan figure ayah bagi Masha (yang di dunia nyata Masha mati karena dimakan beruang, tetapi pihak animator untuk menghormati orang tua Masha dan karena Masha suka beruang maka mereka membuat karakter beruang di cerita)

3. Tokoh panda adalah figur dari saudara sepupu Masha yang berasal dari China



Panda merupakan figure saudara sepupu (di dunia nyata Masha mempunyai sepupu jauh dari cina, mereka selalu bertengkar. (Ingat episode. Panda yg pertama kali datang itu)

4. di dunia nyata si kelinci merupakan penggambaran dari temannya Masha, (dia adalah anak yang cukup nakal).



5. Pinguin juga saudara dari Masha



Terakhir ada si penguin yang menjadi figure saudara ( walau jarang muncul di cerita, karena di dunia nyata saudara Masha masih hidup. dialah yang membuat cerita Masha and the bear )

6. Karena orang tua Masha meninggal karena depresi karena masha dimakan beruang, karena itu wujud tokoh orang tua tidak pernah muncul di filmnya.



7. Kok bisa ya anak sekecil Masha itu tidak takut sama beruang?



Mungkin karena si pengarang cerita(karakter pinguin/saudara masha didunia nyata) ingin mengobati rasa sakit hatinya kepada si beruang dengan membuat seolah-olah bear (beruang) takut sama masha.

Semoga dengan filmnya yang mendunia dan sangat disukai anak-anak, Masha dan orang tuanya hidup damai di surga

Sumber : Klik Disini
Diubah oleh gilangkerja 25-08-2015 13:47
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
48.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan