Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
Risma ingin surabaya lahorkan beckham!!ahok?!? gedee bacotnya
Depok - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memaparkan sejumlah inovasinya di kota pahlawan dalam sekolah partai PDIP. Di hadapan para calon kepala daerah, Risma bercerita tentang mimpinya mencetak atlit sukses dari Surabaya.

"Di Surabaya, tiap kecamatan dan kelurahan punya taman bermain dan lapangan olahraga gratis. Saya ingin lahir David Beckham dari Surabaya," ucap Risma saat memberikan kuliah umum di Wisma Kinasih, Depok, Selasa (21/7/2015).

Pembangunan itu bisa gratis karena Risma melibatkan berbagai pihak sehingga Pemkot Surabaya tidak perlu mengeluarkan biaya. Di bidang pendidikan, perpustakaan gratis juga dibangun di tiap kampung untuk anak-anak tidak mampu.

"Anak-anak belajar di situ. Mereka yang dari keluarga tidak mampu, bisa jadi juara kelas," ucap Risma sambil menunjukkan foto-foto di layar presentasi.

Risma menjabarkan pula keberhasilan Surabaya yang bisa menanam sayur mayur organik sendiri yang disuplai ke hotel. Tak lupa, foto-foto taman yang dipercantik pun ditampilkan oleh Risma.

Perempuan berusia 53 tahun ini menceritakan bagaimana dia keluar masuk kampung mulai pukul 05.00 hingga tengah malam setiap hari. Lewat cara itu, Risma bisa menggandeng relawan hingga 'menyelamatkan' anak-anak nakal yang kemudian berprestasi.

"Ada yang namanya Kampung anak negeri. Di situ, dari anak nakal di pasar, dia memperoleh medali sea games," ujar Risma bangga.

http://news.detik.com/berita/2972297/bikin-lapangan-olahraga-gratis-risma-ingin-surabaya-lahirkan-beckham

=====

gubernur bacot bisa apa selain gede bacotnyaemoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan