valocustomAvatar border
TS
valocustom
15 Benda TERMAHAL, yang Agan2 aja ga Bakal Pertimbangin untuk Beli


Barang-barang ini memiliki harga yang gila-gilaan mahalnya sampe agan-agan hanya akan geleng-geleng kepala waktu ngeliatnya. Beberapa barang gila ini termasuk barang sehari-hari saja seperti pizza atau teh, namun beberapa ada yang begitu aneh dan tidak masuk akal sampai-sampai agan-agan tidak akan dapat memahami mengapa barang tersebut bisa ada di muka bumi ini.emoticon-Blue Guy Peace

Hotel eksklusif atau Lamborghini mewah? Yah masih boleh lah untuk dipertimbangkan lagi. Bagaimana dengan BRA sekitar 18 karat emas? Atau hiasan bola yang dilapisin berlian??


Quote:

Demikian 15 benda yang mahal nan aneh, ada yang punya ??. Hargai TS yang udah bikin thread jam-jaman dengan memberi cendol atau rating 5. Hohohooemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

SUMURR

Nb: agan2 sori yg komen2 susah bacanyaa, masi nubii. Sore ini ane translatein yg lbih baek lagi.. Hohoho.. Lg kuliah ni.

Update : Udah ane edit gan, abis kuliah langsung ngebut balik cabut bikin thread... Haus nih gan kalo berkenan minta emoticon-Toastatau emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh valocustom 25-08-2015 11:51
0
131.6K
907
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan