gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ]
Selamat sore Agan-Sista dan juga mimin-momod.

Anak-anak Indonesia itu pinter-pinter lho...Nggak sedikit yang berhasil dapet beasiswa pendidikan di Luar Negeri. Kayaknya sih enak banget kalau bisa kerja di Luar Negeri nantinya.
Nah sekarang GatsuOne mau ngajak diskusi Agan-agan nih. Lebih memilih mana gan, Kerja di Luar Negeri atau membangun Negeri sendiri??

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Agan lebih memilih kerja di luar negeri atau balik ke Indonesia dan membangun negeri sendiri? membangun dalam artian, membagi ilmu dan pengalaman Agan ke teman-teman atau junior di negeri sendiri. dan yang paling penting ya menerapkan ilmu yang udah didapet di negeri sendiri. Indonesia juga butuh orang-orang muda yang kreatif dengan segudang ide untuk dapat membangun negerinya. Kalau Agan lebih memilih mengabdi dinegara orang, apa kabar dengan negara sendiri???
Ya walau sebenernya dimanapun kita tinggal dan mencari rejeki, selalu ada yang enak ataupun gak enak, tetep aja nasibnya sama kalau kerjanya di telunjuk orang. Selalu ada yang dikorbankan untuk meraih sesuatu, gak ada tempat yang sempurna, jadi ikutilah kata hati Agan sendiri.

Kalau menurut Agan gimana? Seandainya Agan baru aja lulus dari universitas di luar negeri, dikasih pilihan antara kerja di luar negeri dengan bayaran yang aduhai atau kerja dan membangun negeri sendiri, mana yang akan Agan pilih?

Sekian Gan dari Ane,

Sekalian mampir ke FJB ane yuk!
emoticon-Blue Guy Peace
Sekalian order dong Gaaaan! emoticon-Malu (S)

Give emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star and emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong Gaaan!emoticon-Sundul Gan (S)

Diubah oleh gatsuone.com 25-08-2015 06:13
0
992
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan