Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beautyshop00Avatar border
TS
beautyshop00
[Trend Aneh] Perawatan Rambut Dibakar Kini Sedang Heboh di Sosmed




CEK REPSOL DULU

Spoiler for sini:

Kebanyakan perempuan pasti tidak menyukai rambutnya kusut tak beraturan. Apalagi, rambut kusut tersebut tercampur dengan debu, kotoran dan minyak. Tentu dalam kondisi tersebut, para perempuan ini pasti langsung membersihkan dan memberi perawatan khusus.

Namun, akhir-akhir ini ada sebuah perawatan khusus untuk rambut yang sedang heboh di beberapa jejaring sosial. Konon dengan perawatan khusus ini rambut para kaum hawa bakal terlihat kinclong dan lurus sempurna seperti habis di 'Smoothing'. Wah, keren banget. Perawatan rambut yang kayak apa sih itu?
mari simak di bawah ini


Yap, perawatan rambut ini disebut 'Velaterapia'. Perawatan rambut yang aslinya pernah populer di Brazil pada tahun 1960an ini mendadak heboh kembali pada baru-baru ini di jejaring sosial Instagram. Sebabnya, kedua model kenamaan "Victoria Secret' Alessandra Ambrosia dan Barbara Fialho inilah yang pertama kali memposting foto mereka saat perawatan rambut di sebuah salon, seperti dilansir Mashable.
Spoiler for penampakan:

Lha kok bisa populer? Ini dikarenakan perawatan rambut tersebut bisa dibilang punya langkah yang cukup unik untuk menyihir rambut kusut menjadi halus dan lurus sempurna seperti habis di 'Smoothing' atau 'Rebonding'. Langkah yang unik itu adalah dengan cara memilin sebagian kecil dari rambut kita dan membakarnya dengan lilin secara perlahan.

Waduh, kok tampaknya berbahaya ya? Justru itulah mengapa perawatan rambut yang punya langkah-langkah unik ini menjadikan netizen semakin penasaran. Sehingga, berlomba-lomba menerapkannya di rumah sembari memposting hasilnya di akun Instagram mereka.

Namun, menurut para ahli di bidangnya ini menyatakan bahwa perawatan rambut ala 'Velaterapia' tidak cocok dilakukan di rumah karena bakal beresiko merusak atau malah membakar rambut tersebut. Dan hasil terbaik dan tidak beresiko memang harus dilakukan di salon karena ternyata sebelum melakukan teknik pembakaran dengan lilin. Rambut harus direndam cairan dan diberi pelembab khusus. Wah, ternyata trend-trend yang mendadak heboh melalui sosial media belum tentu baik juga diterapkan langsung ya

Bagaimana menurutmu soal perawatan rambut yang cukup unik ini? Berniat untuk mencobanya?

Spoiler for Sumber:


Spoiler for Thread Ane Yang Lain:



Diubah oleh beautyshop00 12-07-2015 10:21
0
3.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan