youhave2cowsAvatar border
TS
youhave2cows
Bercinta dengan ibu teman, Andi dibayar Rp 50.000 sekali main
Andi (22), pria yang meniduri ibu sahabatnya, Vina (22), mengaku khilaf. Setelah digerebek warga sekitar, Andi digelandang ke Polsek Jatinegara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pria asal Sukabumi yang bekerja sebagai penjual alat sisha di kawasan Condet, Jakarta Timur ini mengaku dibayar Rp 50.000 oleh Ana (45) setelah selesai bercinta di ranjang. Andi pun merasa santai lantaran saat melakukan hubungan intim kondisi rumah pasti selalu dalam keadaan sepi.

"Suaminya kerja satpam di Bank Mandiri. Kalau begituan pas suaminya berangkat kerja, anak-anak tidur di kamar jadi nggak ketahuan. Selesai begituan suka dikasih uang Rp 50 ribu," kata Andi saat ditemui di Polsek Jatinegara, Jumat (22/8).

Sebelumnya, Andi tertangkap basah oleh warga saat melakukan hubungan intim dengan Ana di rumahnya. Padahal Ana adalah ibu dari sahabat kecilnya bernama Vina.

Cerita kedekatan Andi dan Ana yang masih memiliki suami itu bermula saat keduanya berkenalan di Facebook sekitar April lalu. Saat itu, Andi mengaku tak tahu wanita yang baru dia kenal di jejaring sosial tersebut adalah ibu Vina.

"Waktu itu sekitar April ketemu di FB, tapi saya enggak tahu kalau itu ibu Vina karena dia pakai nama samaran Rihanna," cerita Andi saat ditemui di Polsek Jatinegara, Jumat (22/8).

Merasa ada kecocokan, dari pertemuan di FB, di bulan yang sama keduanya sepakat kopi darat. Menurut Andi, Analah yang memintanya ke rumah.

"Dia ngasih alamat, waktu itu kaget juga kok alamatnya rumah Vina. Tapi saya datangin aja," tambahnya.

Karena pertemuan pertama itu, komunikasi keduanya makin intens. Setiap mereka bertemu, rumah Ana selalu dalam keadaan kosong.

"Terus dia ngajak hubungan intim. Dari situlah mulai hubungan intim," lanjutnya.
Hubungan layaknya pasutri ini berulang sampai tiga kali. Kedua pada Juni lalu, dan ketiga tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB subuh.

semur

**************


kirain dah diprospek sejak kecil waktu main ke rumah emoticon-Big Grin
Diubah oleh youhave2cows 23-08-2015 08:57
0
14.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan