GembelgombalAvatar border
TS
Gembelgombal
Curahan Hati seorang lulusan Sarjana IT
Assalamualaikum...

ane pengen berbagi cerita ni gan.. ane dah mentok harus mau bagaimana lagi. entah harus cerita sama siapa dan ke siapa ane berasa sendiri. kecil di mata orang. ane beranin diri crita ke kaskus aje.

Ane adalah lulusan sarjan IT networking di salah satu perguruan tinggi swasta

dari sejak tamat kuliah taon 2013 dah berapa perusahaan ane lamar bahkan sudah ge ke itung lagi sudah beberapa kertas lamaran yg ane kirim. dari jobfair, web loker loker sampe kantor pos yg ngeberi lowongan kerja pun ane samperin. ada sih yg nyangkut tapi cuma 1 di salah satu perusahaan sebagai staff IT. wah angin segar bgt itu buat ane. bisa nyalurin kemampuan ane smua dprusahaan itu. tapi itu pun ga berlangsung lama sekitar kurang lebih 3 bulan ane kerja disana. dan ane sebagai IT networking ngrangkap tekninsi dan desain grafis ane jabanin semua. awal nya berbuah manis tapi lama kelamaan agak sedikit aneh sebagian karywan disana dan termasuk tmn 1 profisi ane sbagai staff IT sperti nya iri. ntah dari mana asal muasal nya mereka iri ( dugaan sementara karna salary ane dsana besar sendiri ) dan banyak omongan yang jelek2 ttg ane. slama 3 bulan itu akhrnya saya kluar dr prusahaan tersebut.

dan setelah itu ane berusaha lagi ni gan cari kerjaan. sudah baanyaak sekali ane lamar lamar pekerjaan dan angin segar pun tidak kunjung tiba sampe sekarang. terkadang ane mikir sudah banyak sekali usaha usaha yang ane lakukan. dan ane selalu yakin dengan kemampuan ane gan. berdoa ikhtiar dan berusaha utk mendapatkan suatu pekerjaan untuk ane. ane bingung ni gan entah sampe kapan ane mau berusaha. dan sekarang ane pasrah gan. ane pasrahin semauanya sama allah.

jika agan berkenan memberi solusi untuk ane. ane bakalan terimakasih sekali sama agan agan semua. ane ga tau lagi mo cerita dan minta solusi sama siapa.

sebelumnya maaf kalo trit ane berantakan. ane bikin trit nya lewat hp emoticon-Hammer2

mohon maaf kalo ane salah kamar.

wss.

Komen komen agan :

Trimakasih gan atas masukan nya support nya pencerahanya, terimkasih bayak. se engaknya dgn bantuan masukan agan semua ane bisa sedikit bisa membuka pikiran ane yg terlalu sempit ini. mksh agan2 semua emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh Gembelgombal 22-08-2015 08:40
0
46.2K
279
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan