Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sulsky12Avatar border
TS
sulsky12
'Sulap' terkeren yang harus kalian lihat!
*Welcome In Sulsky's Thread*



Zach King adalah bintang Vine dan Youtube asal Amerika serta seorang pembuat film. Lahir pada 4 Februari 1990 dan sekarang tinggal di Los Angeles, ia sekarang dikenal karena "magic vines" nya - video digital enam detik hasil edit yang seolah-olah memperlihatkan ia melakukan sulap. Ia menyebut video itu "Sulap Tangan Digital". Ia mulai posting video di YouTube pada tahun 2008 dan pada tahun 2013, ia mulai posting video ke Vine.

Pada tahun 2010, ia memenangkan juara pertama dalam kontes komersial Hewlett-Packard dan mendapat perjalanan ke karpet merah di Festival Film London. Pada tahun 2013, ia memenangkan NextUp Creator Contest YouTube.

King lahir dan dibesarkan di Portland, Oregon. Ayahnya adalah keturunan Amerika Cina dan Ibu Kaukasia Amerika . Dia membuat film pertamanya ketika ia berusia tujuh tahun menggunakan kamera video rumah. Ketika ia berusia empat belas tahun, ia membeli peralatan video termasuk komputer Mac, kamera serta tripod dan mulai membuat dan mengedit video Ia lulus dari Biola University dengan mengambil jurusan Cinema dan Media Arts pada bulan Desember 2012.

Penasaran seperti apa? simak video dibawah ini. Video sengaja TS pilihkan yang berdurasi 3:24 agar sobat kaskus semua dapat melihatnya. Let's watching!emoticon-Big Grin




Sumber: disini

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Semoga Terhiburemoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 StarJangan Lupa Bintangnyaemoticon-Rate 5 Star
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan