Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harmageddonAvatar border
TS
harmageddon
penipuan FJB dengan rek 574601021376534 a/n sumarni BRI karawang
malam semua, saya disini tidak ada maksud untuk saling menjatuhkan ataupun menghina sesama kaskusers. tetapi saya sebagai buyer tentu merasa kecewa dengan apa yang saya alami. melihat kondisi penipuan saat ini yang begitu cerdas dan halus, tentu membuat saya sadar akan berkembangnya modus penipuan saat ini, baik melalui cara, bahasa, maupun pola. saya sebagai buyer akan mengalami kesulitan untuk menebak ini seller asli atau seller jadi jadian. langsung menuduhpun adalah tindakan yang tidak bijak bagi buyer. untuk itu, disini saya sebagai korban ingin menceritakan kronologi penipuan yang saya alami barusan ini.

saya baru kemaren ini ngepost di forum FJB dengan judul "WTB jersey manu ginobili (black)" karena saya sangat mengidolakan dirinya. Ini contoh FJB yang saya post:



tetapi setelah beberapa jam kemudian ada yang menawarkan lewat whatsapp dengan harga 300rb. sayapun banyak bertanya tentang jersey yang ditawarkan dan akhirnya tiba tiba saya mendapat sms dari kaskus



nahh dari sini saya baru mulai curiga. tetapi karena sudah terlanjur banyak bicara dan nyaman sayapun merasa tidak terlalu berpikir dia itu penipu. akhirnya sayapun setuju dan meminta no rekeningnya. karena sedikit curiga saya coba search di google no rekening dia. wah ternyata ada yang ngepost tentang no rekening itu.

https://www.google.co.id/?gws_rd=cr&...Fn+sumarni+bri

astaga untung ada yang ngepost. ini bukti percakapan saya dengan dia setelah deal



dari peristiwa ini saya semakin disadarkan lagi bahwa penipu ternyata masih ada yang bodoh. saya kira karena perkembangan zaman yang begitu pesat, penipu sudah banyak yang semakin cerdas. ternyata saya salah memprediksi. untuk itu saya sedikit memberi pelajaran kepada penipu itu "klo mau nipu ganti rek am nama lain kali". semoga lain kali dia lebih bijak.

ini info penipunya yang saya dapat dari lapak sebelah
id kaskus: ryan1818
no hp : 089524355847
no rek. : 574601021376534 a/n sumarni BRI karawang


akhir kata saya cuma mau menyampaikan rasa terima kasih kepada kaskus yang sms dan korban yang share.
0
4.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan