abdularifxAvatar border
TS
abdularifx
[Investasi Kambing, Modal 14 Juta, Pengembalian 28 Juta dalam 3 Tahun]


Perkenalkan nama ane Abdul Arif. Jadi gan ane ada ternak kambing lebih dari setahun, kalo ternak sapi udah 11 tahun. Jadi untuk sekarang ane butuh modal gan buat ngembangi ternak kambing ane, mohon bantuannya.

jadi langsung saja gan, ane butuh Modal Uang sebesar 14 juta untuk ngembangin ternak Kambing ane. Utamanya digunakan untuk membangun Kandang baru dan beli Indukan Kambing. Saya rencanakan agan akan dapatkan 28 juta dalam waktu 3 tahun. Dan disini ane butuh investor tunggal agar memudahkan urusan. Saya yakin itu keuntungan yg gx banyak, tapi gx sedikit juga dan buat saya pribadi itu sudah banyak. Tapi ini lebih dari sekedar investasi tapi juga membantu hidup saya, setidaknya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. emoticon-Blue Guy Peace

Kenapa gx pinjam ke Bank atau Saudara (family)! Karena banyak alasan, saya percayanya di kaskus saja dulu. Lagian di Kaskus banyak saya lihat yg inves ke usaha bodong, penipu dan sebagainya, masak ia saya berkecil hati dan takut menawarkanya ke agan2 usaha saya ini. emoticon-I Love Kaskus (S)

Jadi silahkan didownload dan dibaca baik2 proposalnya beserta lampirannya. Ini linknya gan..
http://www.mediafire.com/download/2x...ul_Arif%5D.zip

Diubah oleh abdularifx 22-08-2015 02:33
0
4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan