Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TerazanaAvatar border
TS
Terazana
Sutiyoso, I Love You All Relawan Jokowi (Boni Hargens, Projo dll)

Didukung Jadi KaBIN oleh Relawan Jokowi, Sutiyoso: I Love You All


Jakarta - Puluhan relawan Jokowi-JK saat Pilpres menyatakan dukungannya kepada Sutiyoso sebagai calon Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) malam ini. Sutiyoso pun mengapresiasi dukungan tersebut.

"Saya apresiasi teman-teman relawan Jokowi yang mendukung saya. Saya minta dukungan itu disalurkan sesuai perundang-undangan yang ada ke Senayan, begitu juga yang kontra," kata Sutiyoso dalam sambutannya di acara buka bersama di Rumah Makan Madame Ching, Jl Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015) malam.

Sutiyoso tak mengelak bahwa penunjukannya sebagai calon KaBIN menuai pro dan kontra. Namun menurutnya pro kontra tersebut normal terjadi di negara demokrasi seperti Indonesia.

"Semua itu kembali lagi kepada hak prerogatif Presiden sebagaimana sekarang sedang berjalan dalam sidang paripurna," tutur Sutiyoso.

"Kedudukan KaBIN adalah hak prerogatif Presiden. KaBIN garda terdepan republik ini. Saya akan perjuangkan dukungan teman-teman. Ya terpenting, saya akan berikan loyalitas tegak lurus kepada presiden yang dipimpin bapak Jokowi. I love you all," pungkasnya.

Relawan yang dimaksud terdiri dari kumpulan perseorangan. Termasuk di antaranya Direktur Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) Boni Hargens dan ada pula perwakilan dari Projo.


Hmmmmmm
0
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan