Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anwrawkAvatar border
TS
anwrawk
Honda BR-V Pakai Transmisi Terbaru dan Pertama di Kelasnya

Tak bisa dibantah kalau dalam pelaksanaan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ada satu model yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Model tersebut adalah Honda BR-V, satu-satunya model baru yang melakukan world premiere di Indonesia tahun ini.

Setelah sketsa resmi Honda BR-V diperlihatkan pertama kali pada 29 Juni 2015 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) sedikit demi sedikit membuka kedok mobil Crossover Utility Vehicle (CUV) dan coba membeberkan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh BR-V.

Slah satunya adalah dukungan teknologi transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) dan transmisi Manual 6 percepatan.

“Sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang menginginkan performa yang sporty sekaligus irit bahan bakar, transmisi dengan teknologi terdepan diterapkan untuk mendukung mesin 1.5 liter pada Honda BR-V. Kami percaya bahwa teknologi transmisi CVT dan 6MT ini akan menjadi kelebihan Honda BR-V karena merupakan yang pertama di kelasnya,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers.

Selengkapnya baca disini gan: http://mobilinanews.com/post/honda-b...a-di-kelasnya/
0
4.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan