aribudi1998Avatar border
TS
aribudi1998
Koleksi mobomarket indonesia
Untuk anda para pengguna Smartphone Android akan tetapi memiliki hobi bermain game tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan berbagai jenis game dengan sangat mudah. Hal ini dikarenakan pada pertengahan tahun 2014, Baidu Inc. perusahaan teknologi dan pengembang mesin pencari asal Tiongkok, memperkenalkan/merilis aplikasi terbaru mereka yang berisikan produk game, aplikasi dan wallpaper. Semua produk tersebut tidak mengenakan biaya apapun sehingga para penggunanya dapat mengunduh berbagai aplikasi termasuk game. Adapun nama dari aplikasi ini yaitu MoboMarket.
Lebih jelasnya MoboMarket merupakan pasar khusus aplikasi Android (Android Store) yang dikembangkan oleh Baidu.Salah satu tujuannya adalah untuk merangkul para pengembang aplikasi Android dari Indonesia. MoboMarket merupakan pasar aplikasi yang mengedepankan aplikasi local. Baidu mengundang para pengembang aplikasi Indonesia untuk ikut bergabung dan mendaftarkan aplikasi Android mereka ke dalam MoboMarket. Saat ini, tersedia lebih dari 300.000 aplikasi yang dapat ditemukan di MoboMarket secara gratis.
MoboMarket tampil dengan antarmuka yang segar, menarik, dan dapat dipersonalisasi oleh para penggunanya. Adapun fitur-fitur dari aplikasi MoboMarket ini daintaranya :
1. Kolom Pencarian
Dengan menggunakan kolom ini para pemakai dapat langsung mencari aplikasi yang di inginkan, kelebihan dari kolom pencarian ini adalah para pemakai dapat mencari aplikasi yang diinginkan hanya dengan menuliskan kata kunci dari aplikasi tersebut, agar para pemakai yang tidak mengetahui nama resmi aplikasi tersebut dapat tetap menemukannya.
2. Personifikasi Aplikasi
Semua aplikasi yang muncul di setiap ponsel pemakai akan berbeda-beda demi memenuhi kebutuhan setiap pemakai yang berbeda.
3. Up to date Banner
Berbagai Banner pada MoboMarket akan selalu berubah mengiringi perkembangan zaman. Berbagai macam peristiwa dan hari-hari raya akan selalu menjadi tema dalam Banner ini. Banner ini akan membantu para pengguna untuk menemukan berbagai aplikasi yang berhubungan dengan tema tersebut.
4. Sistem Pengaturan yang Praktis dan Efisien untuk Pemakai
Maksudnya ialah demi kemudahan para pemakai dalam mengatur aplikasi yang telah diunduh.
Selain fitru-fitur yang telah disebutkan di atas MoboMarket juga menyediakan berbagai fitur lainnya. Adapun fitur lainya yaitu :
1. Pembaruan otomatis
2. Peringatan mengenai pembaruan aplikasi
3. Penghapusan data instalasi aplikasi setelah menginstal
4. Pemindahan aplikasi dari ponsel ke kartu SD dan sebaliknya
5. Uninstalasi aplikasi
MoboMarket sendiri memiliki 3 bahasa yang dapat dipilih oleh pemakai yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Portugis, dan Bahasa Indonesia. Selain itu, MoboMarket juga dilengkapi dengan fitur Package Clean, yang dapat digunakan untuk membersihkan ponsel dari paket-paket file instalasi Android (APK) yang tidak diperlukan.
Oleh karena itu teman-teman yang memiliki Smartphone Android perlu menggunakan aplikasi MoboMarket. Adapun salah satu kelebihannya yaitu kapasitasnya hanya 2.84 Mb. Olehkarena itu tidak akan menghabiskan Memori Internal ketika sudah diinstal/dipasang pada Smartphone Android Kita.
Aplikasi ini memiliki interface yang sangat menarik, ini dapat membuat anda merasa nyaman saat menggunakan aplikasi ini, anda dapat memiliki game terbaru, aplikasi terbaik untuk ponsel android anda.
Sebagai toko aplikasi alternatif MoboMarket mendistribusikan beragam Aplikasi, termasuk Games serta Wallpaper. MoboMarket kini telah memiliki 300.000 koleksi aplikasi yang nantinya di organisir sesuai dengan genre dan fungsinya.
Aplikasi dengan Kategori :
- Fotografi
- Musik & Video
- Gaya Hidup
- Produktifitas
- Travel
- Pembayaran
- Kesehatan
- Sosial
- Alat
- Belanja
- Berita
- Buku
- Personalisasi
Games dengan Kategori :
- Casual & Teka-Teki
- Anak-Anak
- Petualangan
- Balapan
- Olah Raga
- Kartu & Kasino
- RPG
- Aksi
- Arcade
- Strategi
- Musik
- Simulasi
Dengan hadirnya toko android MoboMarket dari Baidu maka bisa dijadikan alternatif pengguna gadget android dalam mencaru dan mengunduh berbagai Aplikasi dan Game dan tidak harus selalu menggunakan Goole Play Store milik Google.
Silahkan dowload disini http://goo.gl/sbllIZ
Diubah oleh aribudi1998 19-03-2015 01:00
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan