Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

annmamieAvatar border
TS
annmamie
Tips Tampil Keren Tanpa Modal, Jadi Ganteng gak perlu Mahal Gan!
Halo gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Kali ini saya mau share soal tampil keren dan profesional tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Tidak butuh barang bermerek, mobil yang bagus, gadget terbaru, atau parfum terwangi untuk bisa tampil keren didepan orang lain, terutama untuk pria tampil keren didepan wanita.


Dengan cara ini juga, kita bisa tampil sederhana dan dengan modal semurah mungkin didepan orang lain, tapi tetap keren dan dihormati. Lagian jika kita tampil didepan orang lain dengan menggunakan barang-barang yang mewah lalu dianggap keren, berarti mereka menganggap keren kita karena barang mewah yang kita kenakan, bukan karena melihat karisma kita.

Langsung saja berikut caranya:

1. PERBAIKI BENTUK TUBUH


Point paling penting dan utama dalam menentukan tingkat kekerenan seseorang adalah dari bentuk tubuhnya. Dari zaman dulu, fisik yang tegap dan atletis selalu lebih dihormati.

Tidak perlu fisik yang tinggi, karena yang paling penting adalah badan yang atletis. Coba saja kita ketemu orang lain yang mempunyai tubuh atletis dan berisi, pastinya kita akan lebih segan dan kagum terhadap dia. Begitu juga dengan pandangan cewe ke cowo, pastinya hal pertama yang mereka lihat adalah postur fisiknya. Karena hanya cewe matre saja yang melihat cowo dari merek barang yang dia pakai, tentu saja sebagian besar cewe bakal melihat cowo dari postur fisiknya terlebih dahulu.

Jadi bagi yang postur fisiknya masih kegemukan dan kekurusan segeralah berolah raga agar mencapai tubuh yang ideal. Tidak perlu fitness sampai sixpack, mang ditempat umum mau buka baju buat tunjukin perut sixpack?? karena yang penting postur tubuh tegap dan atletis.

Liat contoh berikut ini
Spoiler for kaya gini nih:

Dia cuma pakai kaos oblong aja udah keren begitu, karena postur tubuhnya sudah atletis. Jadi tidak perlu pakai barang fashion yang ternama untuk dianggap keren.

2. PAKAI PAKAIAN YANG PAS DAN RAPI

Dalam memilih pakaian tidak perlu memakai pakaian yang sangat mahal atau dengan berbagai aksesori. Yang bro perlukan adalah pakaian yang bersih dan rapi.
Faktor yang paling penting adalah pilihlah pakaian yang tidak kegedean alias pas di badan, misal memakai celana jeans slim fit.
Spoiler for contoh pakaian:
Jangan juga memakai pakaian yang norak atau terlalu ngejreng. Di negara Indonesia khususnya dalam hal fashion, sesuatu yang terlalu berbeda dari biasanya akan dainggap aneh. Jadi jika cowo memakai jeans warna merah, kuning atau hijau pastinya bakal dianggap aneh sama sebagian besar orang di Indonesia.

Mungkin di luar negeri hal itu dianggap style, tapi kita juga harus mempertimbangkan bahwa selera fashion masyarakat di setiap negara itu berbeda. Jadi untuk amannya pilihlah gaya berpakaian yang simpel saja.

Selain itu anda juga bisa memakai jam sebagai pilihan fashion anda. Tentunya tidak perlu jam yang mahal, apalagi menggunakan jam kw brand terkenal. Lebih baik memakai jam simpel saja sesuai budget anda.

3. GAYA RAMBUT

Gaya rambut tentunya juga merupakan faktor penting dalam menilai keprofesional seseorang. Dalam memilih gaya rambut faktor yang paling penting adalah anda tidak gondrong dan juga tidak terlalu culun gaya rambutnya.



Mungkin cowo gondrong yang melihat tulisan ini akan langsung marah, tetapi balik lagi ke pandangan masyarakat Indonesia pada umumnya. Coba saja anda melamar kerja dengan rambut gondrong, pastinya sebagian besar tidak akan diterima kerja. Selain itu soal gaya rambut culun, tentunya hal itu tidak akan berpengaruh dalam dunia karir, tapi dalam kehidupan sehari2 tentunya hal itu akan dianggap aneh bagi sebagian besar orang.

Anda boleh memilih gaya rambut yang biasa saja alias gaya rambut normal, dan juga bisa memilih gaya rambut yang lagi trend.
Spoiler for gaya rambut casual:

Sesuaikan gaya rambut anda dengan pola muka anda dan penampilan anda, karena yang penting adalah jangan terlihat aneh.

Sekian tips biar ganteng dan keren
Semoga berhasil ya emoticon-I Love Indonesia (S)

0
11.7K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan