thedominatorAvatar border
TS
thedominator
Buktiin Kalo Lo Masih Ingat Jasa Pejuang, Jadilah Pahlawan Lokal!
Kalau agan merasa belum bisa menghargai jasa pahlawan, pikir lagi gan.Memaknai kemerdekaan itu nggak cuma soal nyari massa buat nuntut ini-itu ke pemerintah kok. Bikin hari kemerdekaan lebih bermakna sebenernya adalah dengan menjalani aktivitas sehari-hari pakai level semangat tertinggi. Karena secara nggak langsung, agan udah menghargai perjuangan pahlawan yang bikin negara terbebas dari penjajahan.

Jaman sekarang mungkin udah nggak ada lagi yang namanya pahlawan nasional buat panutan ya. Tapi secara nggak sadar sebenernya banyak Urban Hero di sekitar kita yang bisa jadi inspirasi lho. Mereka ini adalah orang-orang yang terus melakukan hal terbaik sampai sangat berpengaruh di lingkungannya. Mungkin agan kenal sosok-sosok Urban Hero di sekitar lo gan. Atau malah bisa jadi lo adalah salah satu dari mereka. Kita simak dulu emang gimana sih Urban Hero alias pahlawan lokal itu?

Quote:


Sumber: pemikiran ane sendiri emoticon-Big Grin

Urban Hero ngejalanin hari-harinya untuk ngewujudin cita-cita bersama tanpa menyerah dan selalu memberikan yang terbaik dengan pikiran positif. Hari-hari yang agan tuangin dengan semangat ini adalah momen di mana lo bersyukur menjadi bagian dari Bangsa Indonesia. Dan inget gan, lo nggak perlu sepenuhnya jalan sendiri, karena Urban Hero itu menggerakkan orang di sekitarnya!

Outdo Yourself!



thanks gan buat tambahannya. videonya kocak, tapi pesannya dapet banget emoticon-Big Grin

Quote:


Diubah oleh thedominator 20-08-2015 11:58
0
38.3K
279
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan