Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omtakimAvatar border
TS
omtakim
The AGNEZ MO Code
Selamat Siang para kaskuser... kali ini ane mau post soal berita yang paling di tunggu-tunggu dari seorang bintang Indonesia... yah,, siapa lagi kalau bukan AGNEZ MO. langsung saja ke TKP gan....

Postingan Agnez Mo Ini Pertanda Album Barunya Segera Rilis?



Artis multitalenta Agnes Monica atau sekarang ini lebih sering memakai nama Agnez Mo mengunggah foto-foto bersama Johnny Wright.
Setidaknya ada dua foto dan satu video yang diunggah Agnez di akun Instagramnya @agnezmo, Jumat (10/7).

"People with integrity. people who got my back. people who are classy with themselves and their business. people who walk the talk. people who are honest. people who choose the right way and not the easy way. #PeopleIRockWith #FAMILY #team #management #JohnnyWrightAGNEZMO" tulis Agnez di salah satu fotonya.

Foto-foto Agnez langsung disukai oleh fans dan netizen. Para netizen langsung memberikan komentarnya. "Aku percaya banget, Agnez kompak kerja bareng Johnny Wright dan akan menghasilkan sesuatu yg besarrr. Spt selama ini WEG membesarkan artis2 kelas dunia. :-)))", tulis akun @ritatjokro

Di postingan videonya, Agnez menulis "Good things are worth waiting for"!!! This is a snippet of my Periscope account live streaming with my fans! After meeting with my peeps! #team #label #management.

Lihat videonya di sini https://instagram.com/p/470f1LQZeJ/?...ken-by=agnezmo

Johnny Wright dalam video ini seperti memberi bocoran bahwa tak lama lagi Agnez akan segera merilis dan membuat semua mimpinya menjadi kenyataan.

Diketahui Johnny Wright adalah manager dari beberapa artis terkenal seperti Justin Timberlake, Britney Spears, dan Akon.

Sukses buat Agnez Mo.

nahh itu dia code dari AGNEZ MO dan sang management untuk album international perdananya.. semoga cepat release yah... aamiin..

support terus anak bangsa yang mampu mengharumkan bangsa bukan yang menurunkan martabat bangsa ini... emoticon-I Love Indonesia (S)

kalau berkenan ane ngg nolak cendol gan,, jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star

SUMBER : http://manado.tribunnews.com/2015/07...a-segera-rilis
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
18.6K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan