firakusAvatar border
TS
firakus
Bocoran Neh Gan! Deretan Mobil TerBaru Yang Siap Melenggang di Pasaran Indonesia




Dunia industri otomotif adalah dunia bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia, mungkin agan sendiri sudah bisa melihat di kanan kiri sekitar agan, atau mungkin agan sendiri yang tinggal di kota besar seperti Jakarta sudah bisa ngelihat, Orang orang Indonesia ini gemar banget gonta ganti mobil, Mungkin karena udah kebanyakan duit yak,Gan,.. emoticon-Big Grin
Satu keluarga saja bisa jadi memiiki lebih dari satu mobil, dan ini tentu jadi salah satu bukti gan, bahwa Indonesia adalah pasar yang menjanjikan untuk dunia persilatan industri otomotif. Nah lewat kesempatan kali ini ane bakal mengobral deretan produk mobil terbaru yang bakal melenggang atau rilis di Indonesia dalam waktu dekat.


Quote:

Quote:


Itulah inpoh yang ane terima dan bisa ane suguhkan untuk seluruh Gan ‘n Sis, Dan deretan mobil terbaru tersebut ternyata bakal dipamerkan untuk seluruh Gan ‘n Sis di Pameran otomotif yang akan berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition – BSD. Jadi klo agan penasaran dengan mobil-mobil terbaru tersebut, agan bisa langsung meluncur ke TKP ya gan.
Klo melihat dari teknologi dan mobil mobil yang sudah dibuat sebelumnya, menurut agan mobil terbaru yang mana yang kira kira bakal lebih keren dan lebih menarik gan ?

Silahkan komentar di mari gan, Gimana menurut agan tentang Mobil terbaru di atas, dan bakal seperti apa.


Quote:

Diubah oleh firakus 18-08-2015 05:22
0
106.8K
550
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan