Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SubarishikiAvatar border
TS
Subarishiki
Hati-hati Penipuan lewat Telpon PART 1
Permisi agan-agan ini adalah trit pertama ane .emoticon-Blue Guy Peace Seminggu terakhir ini ane udah kena penipuan lewat telpon dengan total 10 juta lebih dan rasanya kepala bener2 puyeng bingung balikin duitnya. emoticon-Mad (S) Dengan adanya trit ini ,ane doain ente2 tdak kena kejadian kayak ane.emoticon-Blue Guy Peace
Pertama-tama ane kenalin diri ane dulu. Ane dari daerah malang – jawa timur dan sekarang lagi ojt baru 3 minggu di sebuah perusahaaan didaerah Jakarta .
Awal berangkat ke Jakarta ane bawa modal buat kerja 3 juta, dan tanggal 12 agustus kemarin sisa duit ane di atm tinggal 2 juta habis buat beli cendol .kemudian tanggal 12 agustus kemarin ane dapat telpon dari HASPRIANI dengan NO TELP 082183008583. Kebetulan ane pake no simpati ,dia telpon ke no simpati ane. Dia mengaku dia staff dari Telkomsel Indonesia . Dia bilang kalo ane dapat hadiah uang tunai 10 juta. Nah ane udah agak curiga. Trus dia suruh ane telpon *323# buat ngeliat token hadiahnya.
Ane coba lakuin itu . Eh kode tokennnya beneran muncul dan ada tulisan dari TELKOMSEL. Lalu ane jadi percaya ama itu orang,lalu ane telpon balik itu orang soalnya ane yakin itu beneran dari telkomsel . Orang beneran ada tokennya . Singkat kata dia langsung nyuruh ane ke ATM buat masukin token hadiahnya itu . Lalu ane mulai berjalan ke atm daerah jatinegara . Pas di atm dia ngarahin ane ,terus ane ikutin arahan dia . Ane percaya ama dia ,soalnya beneran ada bukti token dari TELKOMSEL Pas ane liat struknya ,ane udah sadar liat struknya . Ane malah transfer ke rekening HASPRIANI dengan no rekening 1070006356432 dengan jumlah 999.999

dan pembelian pulsa simpati lewat ATM ke no 085273444766 sebesar 1 juta.

Dan parahnya pas ane liat struk ,pulsa ane akan berkurang setiap kali ada perintah isi ulang dari 085925442160 .

Ane udah mulai sadar kalau ane kena tipu ,terus si HASPRIANI masih tetep suruh ane isi ulang di no tadi 300.000 padahal ane udah gak ada duit, Terus dia nyuruh ke indomaret isi ulang pulsa ,terus ane sentak aja . Gimana mau isi uang pulsa nya kalo duit ane kagak ada? Balikin duit ane . Ane gak butuh hadiah 10 juta. Dia nya tetep ngotot suruh isiin pulsa dulu baru dia balikin. Terus ane udah jengkel ,ane tutup telponnya. Terus ane pulang ke kosan,ane tutup telponnya. Terus ane pulang ke kosan,cerita ke temen ane. Lalu ane blokir semua transaksi nya itu dan syukurlah udah bisa, tapi duit ane tetep ane gak bisa balik. Dan saldo ane tinggal Cuma tinggal 20 ribu aja sampe sekarang.
Mudah2 an agan2 tidak bernasib sial kayak ane. Sebenernya ada kasus 1 lagi ,kejadiannya baru 2 hari lalu ane kena lagi, tapi ane sambung lain kali aja gan. Makasih udah simak ceritanyaemoticon-I Love Indonesia (S)

0
8.6K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan