Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridwanrisAvatar border
TS
ridwanris
Jenis Bunga yang Dapat Mengundang Penyakit
Selamat siang Agan-agan yang pintar dan budiman. Ane mau berbagi informasi nih, Selamat membaca ya!!!

Jenis Bunga yang Dapat Mengundang Penyakit


Bunga identik dapat menyempurnakan berbagai keindahan seperti keindahan alam, halaman rumah, tempat wisata dan lain-lain. Selain itu, bunga tidak luput bisa dijadikan sebagai obat-obatan secara alami. Tetapi tidak semua bunga bisa menjadi obat demikian. Ada beberapa jenis-jenis bunga yang dapat mengundang penyakit.

Bagi anda yang menyukai tanaman dan ingin menanam bunga di depan halaman rumah, anda bisa memilih jenis bunga yang akan ditanam. Mengapa? Sebab, ketika anda salah memilih bunga untuk ditanam maka kemungkinan besar tanaman bunga yang menghasilkan bunga indah itu dapat mengundang penyakit pada diri anda maupun keluarga. Lalu, bagaimana cara memilih bunga yang baik?

Ada beberapa bunga yang memiliki kandungan beracun. Dan ini adalah jenis-jenis bunga yang dapat mengundang penyakit dengan cepat, sebagai berikut:

1. Bunga Datura
Nama bunga ini terdengar lebih asing. Namun, sebagia mereka sudah ada yang mengetahui tentang bunga datura. Ini adalah salah satu bunga yang dapat mengundang penyakit lebih berbahaya. Sebab, bunga datura memiliki kandungan alkaloid yang bisa menimbulkan kematian. Bunga ini adanya di negara india dan eropa. Sebagian dari mereka ketika memiliki suatu masalah yang tidak bisa di ubah atau diselesaikan dengan baik, mereka akan melakukan perbuatan jahat seperti membunuh dengan menggunakan bunga datura.

2. Bunga Autumn Crocus
Bunga autumn crocus merupakan bagian dari bunga yang mengundang penyakit. Banyak sekali di Indonesia yang telah menanam bunga ini. Mereka biasanya tidak tahu efek dari bunga autumn crocus yang telah ditanam. Padahal, bunga ini sangat berbahaya bagi manusia. Sebab, tumbuhan ini memiliki kandungan yang sangat beracun dan bisa menimbulkan kematian. Gejala yang disebabkan oleh terkena bunga autumn crocus adalah penyakit jantung dan tekanan darah berkurang. Untuk itu, kita usahakan tidak boleh menanam bunga ini agar kesehatan tubuh kita dan keluarga tidak dapat mengundang pnyakit.

3. Bunga Lilly of the valley
Bunga lilly of the valley menghasilkan bunga yang sangat indah dan cantik. Tetapi, ketika bunga terus dikonsumi maka dapat menyebabkan diare, muntah, keram dan sakit perut. Selain itu, bunga lilly of the valley juga dapat menimbulkan jantung melemah.

Ok gan cuma itu yang ane tahu, jika agan tahu silahkan tambahkan.

Sumber dari Blog ane: http://itusemua.com/2015/08/14/jenis...dang-penyakit/
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan