Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Pengguna Media Sosial Bisa Kembangkan Talenta Lewat Cliponyu



Kalian yang mengaku anak-anak muda pengguna sosial media dapat mengembangkan ragam talenta melalui platform layanan live streaming Cliponyu. Di sini terbuka interaksi antara pemilik bakat dengan penggemarnya.

Project Director Cliponyu, Ken Tao, menjelaskan dunia digital dan sosial media telah menjadi medium baru dalam berinteraksi. Pihaknya sengaja menciptakan beragam platform untuk mengoptimalkan interaksi, sosialisasi hingga prmosi melalui sosial media.

"Kami melihat banyak talenta-talenta baru yang mulai sadar menggunakan sosial media untuk memperkenalkan bakatnya. Namun, belum banyak yang menyadari pentingnya menggunakan sosial media sebagai karir," ujar Ken dalam perayaan satu tahun CLIPONYU di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Cliponyu diciptakan sebagai platform baru untuk dapat digunakan mempeknalkan talenta. Kini, para pemilik bakat di bidang menyanyi, komedi, DJ, menari hingga sulap sudah berjumlah 200 orang. Mereka telah direkrut menjadi host cliponyu.

Selain menujukkan kepiawaian di bidangnya masing-masing, mereka juga dapat memberikan informasi-informasi terkini yang tengah berkembang di masyarakat.

Dalam satu tahun kehadirannya, lanjut Ken, Cliponyu telah memiliki pengguna terdaftar hingga sebanyak 3,5 juta dengan satu di antaranya adalah pengguna aktif.

Platform asli buatan Indonesia ini didukung sekitar 200 host resmi dengan 50 live airing room atau studio. Sederet bintang industri Indonesia pernah menjadi bintang tamu dalam Star Chat Suprise, di antaranya Vicky Shu, Aura Kasih, dan Iwa K.


Sumber


CliponYu Memang Sangat Bermanfaat Buat Kaskuser ....

CliponYu Membawa Pengaruf Positif Buat Kaskuser emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
7.8K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan