djancouk123Avatar border
TS
djancouk123
Pesta Ultah Anak Jutawan Indonesia Yang Menghabiskan Milyaran Rupiah
THREAD DI TUTUP

Berhubung belum 24 jam dan udah serame ini, maka TS ambil beberapa kesimpulan:
1. Kita gabisa menjudge orang lain, karna kita gatau sebesar apa perjuangan mereka untuk bisa sampai kelevel itu dan juga kita gatau mereka sebenernya orang yang kayak gimana, apa yang telah mereka lakukan untuk membantu sesama dan seberapa besar usaha mereka dalam melakukan hal itu.
2. Kita ga berhak untuk mengurusi keuangan mereka karna itu juga gatau bagaimana perjuangan mereka, dan hal ini adalah hasil jerih payah, keringat, dan banting tulang mereka sendiri.
3. Dengan ngadain acara" selevel itu juga termasuk hal yang bagus karna mereka juga membagi harta mereka ke EO, Decor, MC, dll.
4. TS merasa jadi nubitol dengan bikin thread ga level semacem ini dan buat Sista" ato temen" dari orang yang videonya terpampang di thread ini, TS minta maaf yang sebesar-besarnya, karna Selain TS ga berhak untuk menjudge kalian dan meskipun TS ga bermaksud buat menyudutkan tapi sebenarnya TS sangat menyudutkan kalian dan hanya membahas 1 sisi dari kehidupan kalian


Untuk itu, TS mengucapkan terima kasih sama kaskusser atas komentarnya dan semua kaskusser yang udah menyadarkan TS... I LOVE U ALL

TOLONG MAAFIN TS YANG LABIL DAN BARU HIDUP SEBENTAR INI JADI TS KURANG BIJAK emoticon-Smilie


SEKIAN DAN TERIMA KASIH
Diubah oleh djancouk123 13-08-2015 08:25
0
20.9K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan