ito45Avatar border
TS
ito45
{ GREGET!!!} Lihat Mobil Bergoyang, Ternyata Ada Dua Oknum Polisi Sedang Mesum
TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Dua oknum anggota Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung kepergok diduga sedang berbuat mesum di dalam mobil di daerah Pahoman, pada Rabu (12/8/2015) sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya langsung dijemput oleh petugas Provost.
Dua oknum tersebut adalah Brigadir Kepala CE dan Brigadir Kepala PS. Mereka masing-masing sudah berkeluarga. Ulah kedua oknum ini kepergok oleh petugas patroli Satuan Sabhara Polresta Bandar Lampung.
Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Hari Nugroho menanggapi peristiwa tersebut. Ia mengatakan, pihaknya akan memeriksa para saksi mengenai adanya dugaan perbuatan mesum oleh anggotanya.
"Tentunya kami ambil dulu keterangan dari saksi-saksi apa yang sebenarnya terjadi," ujar dia melalui pesan singkat kepada Tribun, kemarin. Setelah mengetahui peristiwa yang sebenarnya, lanjut dia, baru akan diambil langkah lanjutan.
Pantauan Tribun di mapolresta, Rabu sore, terlihat mobil Provost terparkir di depan mapolresta. Hal ini tidak biasanya terjadi di polresta. Tribun juga sempat melihat Kepala Satlantas Polresta Bandar Lampung Komisaris Budhi Setiadi bersama Wakil Kepala Satlantas Ajun Komisaris M Rohman keluar dari ruang provost.
Informasi yang diterima Tribun, awalnya petugas Sabhara berjumlah dua orang sedang patroli mengendarai mobil dinas. Anggota Sabhara lalu melihat ada sebuah mobil terparkir dalam keadaan bergoyang.
Curiga dengan mobil tersebut, kedua anggota Sabhara menghampiri mobil tersebut. Saat melihat ke dalam mobil, ternyata pria dan perempuan itu adalah CE dan PS. Petugas Sabhara sempat meminta keduanya membuka pintu mobil.

[URL="sumur"]http://m.tribunnews.com/regional/2015/08/13/lihat-mobil-bergoyang-ternyata-isinya-dua-oknum-polisi-diduga-sedang-mesum[/URL]

Maaf g da mulus emoticon-Big Grin
0
4.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan