bacchanalAvatar border
TS
bacchanal
[Full Pic]Lucunya Marinir TNI AL tantang Marinir AS lomba panjat pinang


Thanks To All Kaskuser , Mimin , Momod for making this thread So HoT !! emoticon-Shakehand2

My Very First HoT ThreaD in KasKuS emoticon-2 Jempol







Merdeka.com - Kerja sama, tawa dan canda. Itu lah gambaran yang terlihat saat Korps Marinir TNI AL dan Marinir Amerika Serikat, atau United States Marine Corps (USMC) saat mengikuti lomba panjat pinang. Tanpa peduli oli yang lengket di tubuh para prajurit beda bangsa itu, mereka saling bahu membahu menjadi yang pertama.

Itulah gambaran di sela-sela latihan bersandi Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) 2015. Perlombaan berupa fun games dimainkan kedua angkatan tempur tersebut untuk mengisi jeda waktu.

Selain panjat pinang, prajurit AS juga merasakan keseruan balam karung dan balap bakiak. Tentunya, lomba-lomba ini tak hanya memerlukan kecepatan, tapi juga kecermatan dan kerja sama antar tim untuk mencapai finis.

Sebelum menjalani lomba, prajurit Korps Marinir TNI AL dan Marinir Amerika yang biasa disebut USMC menyerbu pantai Banongan, Situbondo, Jawa Timur, untuk melumpuhkan musuh yang menduduki pantai Banongan, Sabtu (08/08).

Latihan yang disaksikan Komandan Satgas Carat 2015 Kolonel Laut (P) Arsyad Abdullah, Asops Danpasmar-1 Kolonel Marinir I Made Sukada, Paban Sops Kormar Letkol Marinir Qomarudin, Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan, Komandan Puslatpur Baluran Letkol Mar Darwin Tambunan, Komandan Dodiklatpur Rindam V/Brawijaya Letkol Inf Heru Cahyono dan para pejabat TNIPolri di wilayah Situbondo itu, diawali dengan bantuan tembakan kapal ke arah pantai yang dilakukan USS Germantown.

Setelah terdengar bantuan tembakan kapal, diikuti dengan keluarnya 4 kendaraan tempur LVT-7A milik Korps Marinir TNI AL dari perut KRI Makassar-590 dan 14 Assoult Ampbhibious Vehicle (AAV) milik USMC dari USS Germantown LSD-42 yang berada di perairan teluk Jangkar. Setelah berada di laut, kemudian kendaraan tempur tersebut membentuk formasi untuk melakukan pendaratan pasukan ke pantai Banongan yang telah diduduki musuh.

Setelah mendarat sesuai gelombang pendaratan, ratusan prajurit Marinir kedua negara menyerang sasaran dengan cara penyerbuan mekanis. Prajurit Korps Marinir TNI AL di bawah pimpinan Komandan Kompi Kapten Marinir Haris dan Marinir Amerika (USMC) di bawah pimpinan Komandan Kompi Captain USMC Bender. Kerja sama Marinir kedua negara tersebut berhasil merebut dan menguasai sasaran yang sebelumnya dikuasai musuh.

Spoiler for SUMBER:


Komen ane:

Salut sama TNI,cuma TNI doang neh yg bisa nginjek2 kepala Marinir AS emoticon-2 Jempol

Proud to be indonesian,balap karung,panjat pinang cuma orang indo jagonya emoticon-Recommended Seller


Cekidot poto2nya below :

Spoiler for picture 1:


Spoiler for picture 2:


Spoiler for picture 3:


Spoiler for picture 4:


Spoiler for picture 5:


Spoiler for picture 6:


Spoiler for picture 7:


Spoiler for picture 8:


Spoiler for picture 9:




Kalo berkenan di Hati,TS dengan senang hati menerima Kiriman Cendol / Rate 5 star emoticon-Toast


Update :

Ketemu neh videonya buat yg request,cuma sampe menit 1.17 aja yaa.. emoticon-Toast

Spoiler for VIDEO:
Diubah oleh bacchanal 13-08-2015 03:04
0
108.3K
581
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan