RirinsyahAvatar border
TS
Ririnsyah
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan "PTC (Paid To Click) Clixsense
Official Forum Kaskus Clixsense


PERATURAN FORUM (SINGKAT & JELAS)


1. Gunakan bahasa yang sopan & mudah dipahami oleh pembaca disini
2. Dilarang "Junk"
3. Dilarang mem-posting diskusi diluar forum ini
4. Dilarang keras memposting Link referal/bannerClixsense di forum ini
4. Perhatikan agar tidak DOUBLE-POST.
5. Gunakan fasilitas SPOILER untuk setiap mem-posting gambar di forum ini
6. Dilarang keras mencomot tulisan ini tanpa izin dari TS
7. Jangan memposting tulisan ini di forum/web/blog tanpa menyertakan sumber nya



SANKSI FORUM


1. Teguran dari TS.
2. Posting Tidak sesuai akan didelete oleh TS (tanpa sepengetahuan).
3. BATA dari penghuni forum ini




Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan "PTC (Paid To Click) Clixsense"

Ada berbagai macam cara yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan uang dari internet. Tapi disini saya akan menjelaskan secara detil bagaimana cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense. Pertama-tama saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu PTC (Paid To Click) Seperti arti kata nya Paid To Click "Dibayar Untuk Klik", Di PTC kita akan mendapatkan upah/bayaran dari setiap apa yang kita klik. Ada beberapa macam yang dapat kita klik di PTC, antara lain : Ads (Iklan), Offer, Survey, Video dll. Setiap klik yang kita lakukan akan menghasilkan upah/bayaran yang beraneka ragam tergantung dari jenis yang kita klik. Untuk Ads tergantung dari jenis Ads nya, Untuk Offer tergantung dari jenis Offer nya dan begitu seterusnya. PTC pada umum nya menggunakan mata uang US $ untuk membayar para member nya, setelah $ anda terkumpul dan mencapai minimal penarikan (withdraw), anda dapat melakukan penarikan ke alat pembayaran yang telah ditentukan oleh pihak PTC tersebut. Setiap PTC menyediakan metode pembayan yang berbeda-beda. Ada pun metode pembayaran yang umum digunakan PTC antara lain :

- paypai
- Payza
- Netteler
- Paytoo
- Skrill Moneybooker
- Alertpay
- DLL

Jadi intinya anda harus memiliki salah satu alat pembayaran yang telah ditentukan oleh PTC yang akan anda ikuti barulah anda bergabung/mendaftar. Kemudian setelah uang nya sampai ke alat pembayaran, terserah anda mau anda gunakan untuk apa, bisa untuk belanja online, beli gold/token/gem/chip game, atau pun anda transfer langsung ke rekening yang anda miliki. Sedikit saran dari saya, jika anda ingin bergelut di dunia PTC hendaknya berhati-hati dalam memilih PTC yang akan ada ikuti, karena hampir 90% PTC di dunia
SCAM (penipu). Banyak PTC baru yang bermunculan setiap hari nya, mereka menjajikan keuntungan yang besar, dan menjanjikan hal hal lain yang membuat orang tergiur untuk bergabung, tapi pada akhirnya admin nya kabur (tidak bertanggung jawab membayar member nya) dan membawa kabur uang (invest) member nya.

Maka dari itu, harap mencari tahu dulu apa saja PTC yang terbukti LEGIT (terpercaya) baru lah bergabung dengan nya. Ada banyak situs di internet yang me review PTC Scam atau pun Legit, diantara nya : PTCdetector.com, PTCinvestigation.com dll, sebaik nya anda gunakan salah satu website tersebut sebagai pertimbangan PTC mana yang akan anda ikuti. Saya rasa cukup jelas sekarang apa itu PTC (Paid To Click).








Clixsense merupakan salah satu PTC terkemuka didunia, sudah 100% penggemar PTC mengakui bahwa Clixsense itu LEGIT. Clixsense berdiri sejak tahun 2007 dan membayar member nya tanpa sedikitpun masalah, Clixsense adalah PTC yang sangat stabil dalam hal keuangan, mereka mengatur keuangan mereka dengan benar/tepat sehingga tidak pernah tersendat dalam hal pembayaran. Hingga hari ini (saat saya menulis thread ini) Clixsense telah memiliki 4,692,689member dari seluruh dunia dan membayar $11.124.398 kepada member nya. Wowww jumlah yang luar biasa bukan ?
Sudah banyak member indonesia yang merasakan uang hasil dari clixsense, anda dapat melihat bukti pembayaran clixsense ke member indonesia di Forum clixsense Regional Indonesia "Bukti pembayaran clixsense member indonesia". paypai menyediakan 3 metode pembayaran yaitu : paypai, Paytoo, dan Bank Transfer. Berikut tampilan halaman home Clixsense

Spoiler for Halaman Home Clixsense:


Cara Mendaftar Di Clixsense


Sebelum anda mendaftar di Clixsense, alangkah baik nya anda mempersiapkan hal-hal berikut :
- Email Valid
- paypai/Paytoo Verified
- Mental (Kesabaran, Ketekunan, Ketelitian, dan keikhlasan) macam ceramah jumat'an emoticon-Blue Guy Peace
- Doa emoticon-Ngakak (S)

Setelah hal-hal diatas anda persiapkan, kita lanjut ke tahap Register/Pendaftaran/Signup. Silahkan Klik Disini



Setelah anda klik, anda akan dibawa kehalaman utama/home seperti yang saya terakan diatas, isebelah kanan atas isi data yang diminta pada setiap kotak kosong (dibawah tulisan "Signup for clixsense free $ start earning")
Spoiler for Halaman Register:

Keterangan :
- Dikolom First Name, Isi nama pertama anda
- Dikolom Last Name, Isi nama akhir anda
- Dikolom Email, Isi email anda (ingat harus email valid)
- Dikolom Confirm Email, Isi kembali email anda (Isi kolom Email & Confirm Email harus sama)
- Dikolom Password, Isi pasword anda (Usahakan gabungan huruf & angka agar memperaman akun anda)
- Dikolom Confirm Password, Isi kembali pasword anda (Isi kolom Password & Confirm Password harus sama)
- Dikolom User Name, Isi dengan nama yang akan anda pakai
- Klik Signup Now
- Konfirmasi Email

NbUntuk Login kelak yang dibutuhkan adalah "User Name & Password"

Selamat anda sudah memiliki akun di Clixsense (Tepuk tangan dulu gan) emoticon-Selamat

Anda dapat melihat berapa uang/saldo/balance anda sekarang disebelah atas halaman awal setelah anda login.
Dibawah My Account Detail dapat anda lihat Rincian akun anda, masih 0 semua ya? Itu dia yang perlu anda isi. Gimana cara nya? logout terus buka facebook gan emoticon-Blue Guy Peace
Sabar-sabar gan ga usah buru-buru, terlebih dahulu saya jelaskan fungsi dari Toolbar yang berada dibawah user name anda.
Spoiler for Toolbar:

Keterangan :
- Bar View Ads, Disini tempat dimana iklan yang disediakan untuk anda klik
- Bar Survey, Disini tempat dimana Survey yang disediakan untuk anda kerjakan
- Bar Offer, Disini tempat dimana Offer yang disediakan untuk anda kerjakan
- Bar Task, Disini tempat dimana Task yang disediakan untuk anda kerjakan
- Bar Clixgrid, Disini tempat clixgid yang disediakan untuk anda klik (Jika beruntung anda bisa mendapatkan hadiah up to 10$)
- Bar Advertise, Disini anda dapat membeli credit ads, dan credit tersebut dapat anda gunakan untuk memasang iklan di clixsense)
- Bar Affiliates, Disini tempat rincian tentang refferal anda
- Bar Forum, Disini tempat forum disajikan, sering-sering lah membaca forum agar pengetahuan anda bertambah tentang clixsense

Note
- Jika ada tools lain yang belum saya jelaskan, bisa tanya langsung apa fungsinya disini
- Perangkat yang dapat digunkan untuk mengakses Clixsese yaitu, PC/laptop, tidak diperbolehkan menggunakan tablet/gadget apa pun.
- Hanya diperbolehkan memiliki 1 akun/orang, 1 akun/komputer, 1 akun/koneksi, jangan pernah mencoba membuat 2 akun atau lebih dalam 1 komputer, karena semua akun anda akan di suspend/banned
- Tidak diperbolehkan menggunakan Proxy/Vpn/Dns ketika mengakses Clixsense

Ok baik lah kita lanjut dengan " Bermacam cara mendapatkan upah/bayaran di Clixsense", Jangan kemana-mana kami akan kembali setelah pariwara berikut ini !!
Jrenggg Jrengggggg Iklan dulu gan emoticon-Hot News
Spoiler for Iklan:
Diubah oleh Ririnsyah 13-05-2015 02:44
ahelahribet
ahelahribet memberi reputasi
1
26K
115
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan