archell2010Avatar border
TS
archell2010
(Stroong..) Puan Maharani, Satu-satunya Menko yang Bertahan
Jakarta - Puan Maharani tetap berada di posisinya sebagai menteri koordinator pembangunan manusia dan kebudayaan (PMK). Dari tiga posisi menteri koordinator, Tedjo Edhy Purdijatno sebagai menteri koordinator politik, hukum dan keamanan digantikan oleh Luhut Binsar Pandjaitan. Sementara Sofyan Djalil yang sedianya di posisi menteri koordinator perekonomian digantikan mantan Gubernur Bank Indonesia, Darmin Nasution.
Ditanyai seputar hal ini, Puan menilai wajar. Pasalnya yang menjadi perhatian khusus presiden kata dia adalah bidang ekonomi.
“Kaitan dengan ekonomi dengan pengalaman di waktu waktu lalu dan saya harap tentu saja secara kapasitas dan kapabilitas bisa bermanfaat untuk bantu pemerintahan,” kata Puan Maharani di kompleks Kepresidenan, Jakarta, Rabu (12/8).
Meskipun menurut sejumlah pengamat kinerja putri dari Megawati Soekarnoputri itu pun sebenarnya tak cemerlang. Soal ini, Puan mengaku tak ambil pusing.
“Ya silakan saja,” kata Puan.
Hari ini setelah perombakan kabinet jatah menteri untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bertambah. Mantan Sekjen PDIP Pramono Anung kemudian menggantikan Andi Widjajanto sebagai sekretaris kabinet yang merupakan jabatan selevel dan se-strategis menteri tersebut.
Megawati sendiri pada hari ini hadir menyaksikan pelantikan Pramono dan lima menteri baru hasil reshuffle.



Bgmana menurut agan2..??

http://m.beritasatu.com/nasional/298586-puan-maharani-satusatunya-menko-yang-bertahan.html
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan