Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

McdyStudioAvatar border
TS
McdyStudio
Support Youtubers Indonesia gan!
Salam hangat kaskuser di seluruh Indonesia!

Kali ini saya mau berbagi info tentang para Youtuber yang berasal asli dari Indonesia emoticon-Big Grin. Sebelumnya saya perkenalkan siapa saya dulu. Nama saya Danu Karunia, Channel Youtube saya yaitu McdyGaming. Awalnya saya tertarik jadi Youtuber karena melihat beberapa Youtuber favorite saya yaitu PewDiePie, SkyDoesMinecraft, CaptainSparklez, Syndicate, dan masih banyak lagi. Mereka adalah Youtuber sukses yang di category 'Gaming'. Saya berfikir, Apakah saya bisa seperti mereka? yang jutaan orang menonton video mereka. Hmmm saya aga ragu untuk menjadi Youtuber. Tapi saya berfikir lagi, Mungkin kalau seandainya Pewdiepie ragu dan tidak menjadi youtuber dulu, kelak sekarang bukan pewdiepie yang menjadi Subscriber terbanyak di Youtube. Oke akhirnya saya mencoba menjadi Gaming Youtuber emoticon-Smilie.


Oke, jadi sekarang kalian tau saya ini bagian dari Youtubers Indonesia. Sebagian orang mengatakan Youtuber 'luar' lebih berkualitas dibandingkan Youtuber Indo? Mari saya ajak kalian mengenal para Youtuber Indonesia emoticon-Smilie



Quote:



Quote:





Oke itu adalah 10 Contoh (+1) Youtuber Indonesia yang tidak kalah menarik dengan Youtuber Luar!!! Kalau berkenan mereka semua di subscribe dan disupport! emoticon-Smilie.

Kalau agan berkenan bisa kasih ane cendolemoticon-Malu (S)dan subscribe ane di youtubeemoticon-Malu (S) dan jangan lupa Rate 5 untuk thread ini!
List Youtuber Indo yanglainnya ada dibawah!

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) Jangan lupaa tinggalkan comment yang bermutu emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh McdyStudio 16-10-2013 15:08
0
15.9K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan