Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abaktiarAvatar border
TS
abaktiar
Cara Mengusir Nyamuk Yang Tidak Biasa
Nyamuk memang bikin gatel, ini cara yang tidak biasa dalam mengatasi pernyamukan, dijamin work bila telaten dan serius

Penampakan si nyamuk


1. Batu batrei

Ambil satu saja batu batrei bekas atau baru, tidak perlu membuka slongsongnya dan mengeluarkan isinya, ataupun mengaduknya dengan air, cukup dipegang cari lokasi si nyamuk berada kalu sudah ketemu, timpuk/lempar dengan batu batrei tadi dijamin nyamuk mati dalam hitungan detik...it's work!!!

2. Obat nyamuk cair

Cara yang biasa adalah dengan menyemprot cairan tersebut ke ruangan kita berada, tapi sebenarnya ini tak bagus untuk kesehatan apalagi kalau dilakukan terus menerus, biasanya nyamuk juga akan kembali ketika bau cairan ini hilang, tapi coba tips ini: tangkap beberapa nyamuk yang berkeliaran tersebut, cobalah untuk meminumkan cairan obat nyamuk tersebut ke para nyamuk yang kita tangkap tadi, minimal 3x dalam sehari, dan lihat hasilnya setelah 2 hari...i'ts work.

3. Tangkap dan lepas kembali

Cara ini memang sedikit kejam, tapi gapapalah toh mereka juga sering ambil darah kita tanpa ijin. Begini cara tersebut bekerja: tangkap hidup hidup seekor nyamuk, ambil satu bagian tubuhnya yang masih memungkinkan si nyamuk ini untuk terbang kembali, lalu lepaskan nyamuk tersebut. Cara ini akan bekerja ketika si nyamuk kembali koloninya, dia bakalan ngasih tahu temen temenya agar tak datang kerumah kita kalo nasibnya ga pengen cacat seumur hidup seperti dirinya...i'ts work again!

Jumpa lagi dengan tips lainya dilain kesempatan : - )

( Maap gan kalo salah kamar karna kamar lain sepi soalnya )
Diubah oleh abaktiar 12-08-2015 05:39
0
5.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan