Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AreM823Avatar border
TS
AreM823
[WHATT??] Hanya Menko Puan yang Aman, Indo Barometer: Program Kerjanya Paling Jalan
Jakarta - Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menjadi satu-satunya menteri koordinator yang selamat dari reshuffle. Lembaga survei politik Indo Barometer menilai hal tersebut wajar karena kinerja Puan.

"Puan tidak kena reshuffle karena praktis program kerja kabinet yang paling jalan adalah di bawah Kemenko PMK," kata Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (12/8/2015).

Qodari mengatakan sejak awal sudah memprediksi Puan aman dari reshuffle. Dia menilai performa Puan cukup baik sebagai menteri koordinator.

"Dua hal yang jadi concern utama Presiden terkait reshuffle: Pertama, soal pencapaian target kerja para menteri. Kedua, soal kemampuan komunikasi dan koordinasi dari menteri. Kita lihat inilah kelemahan dari Tedjo Edhy, Sofyan Djalil dan Indroyono selama ini," ulas Qodari.

Presiden Jokowi mereshuffle sejumlah menteri, termasuk tiga menteri koordinator. Hanya satu menteri koordinator yang tidak direshuffle yakni Menko PMK Puan Maharani.

Puan Maharani sejak awal memang jauh dari isu bakal direshuffle. Putri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ini menjauh dari pusaran isu politik setelah menjabat Menko PMK.

http://news.detik.com/berita/2990022...a-paling-jalan
0
6.4K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan