Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Kembangkan Semangat Inovasi Melalui Berbagai Program GE Garage, Gratis!


Perkembangan teknologi sekarang ini sangatlah pesat, tentunya ini bakal memberi pengaruh terhadap dunia industry lainnya. Bagi agan dan aganwati tentunya bakal dituntut untuk terus berinovasi, Untuk itu jalan yang bisa agan tempuh adalah dengan mengikuti berbagai program untuk menimba ilmu, seperti ikutan Program GE Garageyang berguna untuk mengembangkan semangat inovasi. Apa itu GE Garage dan bagaimana cara ikutannya, Yok Gan! lanjut simak di mari.

Quote:

Quote:


Gimana Gan.. menarik semua kan programnya? Dengan ikutan GE Garage tentu bakalan banyak ilmu yang bisa agan dapatkan, terlebih lagi seluruh program GE Garage tidak dipungut biaya alias GRATIS !!!termasuk workshop dan meetup. Buruan daftar sekarang Juga !
Spoiler for Schedule Program:

Bagi agan dan aganwati yang berminat ingin berpartisipasi dalam program GE Garage, Agan dan aganwati dapat melakukan pre-registrasi melalui email gegaragesindonesia@gmail.com, dan registrasi online di website GE Garages Indonesia, untuk informasi lebih lanjut mengenai program GE Garage, Agan dapat memfollow twitter GE Indonesia di :



Atau

Agan dan aganwati dapat mengunjungi website Garage Indonesia yang beralamat di :



Diubah oleh Kaskus Promo 12-08-2015 04:35
0
13.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan