mahkotakAvatar border
TS
mahkotak
Kemenpora Tunjuk EO Milik Darius Sinatrya Jadi Operator Piala Kemerdekaan 2015


JAKARTA - Tanda tanya besar mengenai siapa operator yang akan memutar Piala Kemerdekaan gagasan Tim Transisi akhirnya mulai terkuak. Tim bentukan Kementrian Pemuda dan Olah raga (Kemenpora) itu mengumumkan PT Cataluna Sportindo sebagai kandidat tunggal operator turnamen.

PT Cataluna Sportindo merupakan Event Organizer (EO) yang dimiliki oleh artis dalam negeri, Darius Sinathrya. Penunjukkan EO Piala Kemerdekaan ini diungkapkan anggota Tim Transisi Pokja Komunikasi, Ceppy Wartono.

"Hanya satu kandidat yang bakal menjadi operator Piala Kemerdekaan yaitu PT Cataluna Sportindo. Kami sudah memberikan semua berkas persyaratan yang diperlukan dalam proses verifikasi kepada BOPI," kata Ceppy, Senin (10/8/2015).

"Kami sudah memberikan berkas MoU antara Tim Transisi dengan PT Cataluna Sportindo. Itu yang paling terpenting untik diserahkan ke BOPI," lanjut dia. (Baca juga : Jadwal Kickoff Mundur, Piala Kemerdekaan Tetap Disambut Positif)

Seperti diberitakan sebelumnya, Turnamen Piala Kemerdekaan 2015 akan digelar pada 15 Agustus 2015 setelah sebelumnya dijadwalkan di gelar awal bulan ini. Ada enam kota yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah babak penyisihan grup. Enam kota itu adalah Medan (Grup A), Serang dan Cilegon (Grup B), Solo dan Bantul (Grup C), dan Madiun (Grup D).

http://soccer.sindonews.com/read/103...015-1439214183

Hanya satu kandidat atau penunjukan?

Rame ki emoticon-Big Grin
0
3.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan