Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Bergaya Kasual nan Trendy Barengan Buy8Wood!
Buy8Wood
The Coolest Online Fashion Destination!


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Cantik, pinter, sukses di dunia entertainment, dan sekarang merambah dunia bisnis. Yup, she is Alice Norin!
Sempat menjadi pembicara di acara KASKUS BEJUBEL Bandung beberapa waktu lalu, TS tertarik buat ngulik-ngulik tentang Buy8Wood. Agan penasaran juga dong? emoticon-Malu (S)
Yok, langsung cek TKP!


Bergaya Kasual nan Trendy Barengan Buy8Wood!

Awal Mula Usaha

Bergaya Kasual nan Trendy Barengan Buy8Wood!

8wood adalah toko online berbasis di Jakarta, Indonesia dan menjual koleksi pakaian wanita dengan trend fashion vintage-modern yang berkualitas dengan harga terjangkau. Dimulai dari 13 Februari 2013, 8wood mengaku enggak pernah berhenti untuk bisa berinovasi dalam menciptkan desain-desain yang up to date, Gan. Kabarnya, hal itu didasari oleh rasa kecintaan terhadap dunia fashion, Alice & Alvin selalu saling menginspirasi satu sama lain dalam hal fashion dan selalu mengedepankan cara berpakaian yang menjunjung adat ketimuran. Alice & Alvin mengaku juga pengen memberikan inspirasi kepada generasi muda di Indonesia biar bisa berpakain sesuai dengan adat dan budaya di Indonesia.

Kenapa angka 8 ya? Kalau orang punya angka keberuntungan, Alice dan Alvin juga merasa delapan adalah angka buat mereka. 8 melambangkan ikatan dan komitmen yang tidak pernah putus, saling mengisi, dan infinite. Sedangkan Wood yang artinya kayu yang merupakan salah satu elemen klasik di bumi. Kayu bisa menjadi vintage ataupun modern, sederhana tapi unik, dan mewah namun tetap hangat. Nah, hal tersebut yang menjadi acuan buat 8WOOD dalam setiap produknya.

Kenapa harus 8WOOD?

8wood lebih dari sekedar fashion, 8wood adalah bagian dari Gerakan Beli Indonesia. Sebuah gerakan yang mengajak masyarakat Indonesia untuk menggunakan dan mencintai produk Indonesia. 8wood mengajak masyarakat untuk melepaskan diri dari bentuk penjajahan model baru (ekonomi) dimana kita hanya dijadikan pasar oleh masyarakat asing. Slowly but sure we grew, 8wood is not only an online shop with good quality stuffs, but also with a good values.

Spesifikasi Produk

Ada beberapa produk yang jadi unggulan dari Buy8Wood nih ini dia, Gan:

Black Long Turtleneck Blouse

Bergaya Kasual nan Trendy Barengan Buy8Wood!

Classic piece that will last a lifetime! Sebuah atasan berkerah turtleneck yang terbuat dari bahan katun yang nyaman, dan dilengkapin dengan model lengan panjang untuk menambah kehangatan Aganwati. Padu padankan dengan dengan celana jogger dan sneakers putih untuk tampilan kasual yang trendy!

Black Tie-Up Pants

Bergaya Kasual nan Trendy Barengan Buy8Wood!

Comfy, casual, and chic? Ini dia jawabanya! Dengan model cigarette pants, celana ini dilengkapi sama karet elastis dan tali-pita pada bagian pinggang. Coba paduin dengan atasan motif stripes kalau Aganwati mau tampil casual yang trendy!

Dark Grey Camo Two-Toned Shirt

Bergaya Kasual nan Trendy Barengan Buy8Wood!

Ini dia yang lagi hits banget nih. Dilengkapin dengan kerah Peter Pan, lengan, dan aplikasi kantung pada bagian depan berwarna putih kontras, atasan elegan ini memiliki detail yang bikin pas dipakai untuk dikenakan baik pada acara formal maupun informal. Dengan penutup resleting pada bagian belakang, atasan ini turut dilengkapi oleh bahan bermotif marled berwarna abu tua pada bagian badan. Kombinasikan dengan celana cropped dan sneaker putih untuk tampilan sporty!

Grey Mesh Track Pants

Bergaya Kasual nan Trendy Barengan Buy8Wood!

You cant mesh with these pants! Celana yang dilengkapin sama bahan transparan pada bagian paha dan kaki, terbuat dari bahan katun dan dilengkapi dengan bahan elastis bahan bagian pinggang dan pergelangan kaki yang menawarkan kenyamanan bagi Aganwati semua. Got a movie date with your BFFs? Kenakan celana Grey Mesh Track Pants ini dipadukan dengan atasan katun bermotif garis untuk semakin menonjolkan keunikannya!

Grey Striped Shirt

Bergaya Kasual nan Trendy Barengan Buy8Wood!

Summer is here and we are ready for it! Atasan super cool ini memiliki motif bergaris yang tidak dapat dipungkiri memang selalu in trend. Kerah datar dan half-sleeves membuat atasan ini pas untuk dipadukan dengan celana jogger dan sneakers untuk tampilan santai!

Chambray Jogger Pants

Bergaya Kasual nan Trendy Barengan Buy8Wood!

Tampil modis juga bisa nyaman dengan pilihan bahan yang ringan dan sejuk, seperti celana yang satu ini dari 8WOOD. Dilengkapi karet di bagian belakang pinggang dan pergelangan kaki, cocok untuk berbagai penampilan kasual!

Green Skater Skirt

Bergaya Kasual nan Trendy Barengan Buy8Wood!

Rok mini dengan bahan yang adem bisa banget bikin tampilan Aganwati makin manis dan cantik. Warna hijau dari rok bisa dipadukan dengan kemeja putih dan high heels. Atau, kalau lagi pengen sporty, bisa juga nih menggunakan kaos dan sneakers!

Kece-kece kan, Gan?
Nah, buruan diborong deh Aganwati-aganwati sekalian. Buat Agan-agan, silakan direkomen buat pacarnya masing-masing, apalagi dibelanjain, pasti pada seneng deh emoticon-Kiss (S)
Cekidot dimari
Buy8Wood!
Diubah oleh KASKUS.Editor 10-08-2015 12:08
nona212
nona212 memberi reputasi
1
27K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan