Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurakuramudaAvatar border
TS
kurakuramuda
InternetSehatAman, Situs video chat online "Seksi"+langsung login, di blokir
CliponYu, siapa yang tak tahu situs "video-chat-online-langsung-login" yang lagi hot ini. Telah banyak agan dan aganwati yang (ngakunya) mendapat kisah tragis dan manis(penuh dusta) dari situs tersebut.

Bersumber dari para kaskuser tampaknya(ane gak tau juga) CliponYu memiliki sistem gold dan gift yang mana dari pada didapatkan oleh para host dari para viewer(?)(ane gak tau nyebutnya apa) atau partisipan, ato terserah sih mo nyebutnya apa. Gift dan gold tersebut menjadi nilai ukur kepopuleritasan seorang host di situs tersebut. Gift dan gold itu sendiri (katanya) tidaklah free, Pemberi harus membeli nya terlebih dahulu sebelum dapat memberikannya kepada host.

Kami mendapatkan kesan bahwa situs ini sangat terkenalburuk dikalangan kaskuser, barangkali karena penempatan dan penampakan nya yang mungkin kurang tepat atau bahakan tidak tepat.

Menurut pandangan kami setelah mendengar kisah tragis dari salah satu kaskuser, CliponYu dapat menjadi sarana untuk menyalurkan fetish cuckold atau lebih dikenal dengan NTR, alias netorare lebih tepatnya.

Info-info ini bersumber dari para lurker/silent reader, one-liner/junker, dan troller/troll beneran. Dengan demikian sungguh sangat diragukan validitas nya.

Bersumber dari agan kuraba-dadamu dengan nama asli yg berinisial JS, Program pemerintah legendaris yang sangat "akrab" dengan para fap-er, fapp-er, terserahlah berapa p nya.....
ini telah melakukan tindakan yang kami anggap sangat kami inginkan
berikut adalah gambar yang kami dapat dari quote JS
Quote:
Diubah oleh kurakuramuda 10-08-2015 09:29
0
4.1K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan