p191Avatar border
TS
p191
Polemik Internet Mahal, Telkomsel Menggebrak Untuk Menyambut Kemerdekaan
Telkomsel berbaik Hati! kuota 8gb Full time (24 jam) cuma 50r
Daftarnya di bawah in..spa tau simpati & As agan beruntung selamat mencoba ..
*550*790#

buruan daftar sebelum kehabisan..



Mei 2015 sudah pasti menjadi bulan yang membanggakan bagi Telkomsel. Sebab pada bulan itu, Telkomsel genap berusia 20 tahun sekaligus mampu mempertahankan posisi sebagai market leader. Sebuah prestasi fenomenal mengingat posisi nomor wahid sudah disandangnya sejak 1999.

Anak perusahaan PT Telkom ini diterpa beberapa isu tak sedap yang bisa memunculkan persepi buruk di mata publik.

Salah satu isu yang cukup serius adalah petisi “Internet Untuk Rakyat: Save @Telkomsel @KemenBUMN @Kemkominfo”, yang dicetuskan seorang pelanggan Telkomsel dari Indonesia Timur bernama Djali Gafur di situs Change.org pada 27 Juli 2015. Ia mempertanyakan penetapan zona oleh Telkomsel yang berujung perbedaan tarif antara satu wilayah dengan wilayah lainnya. Tarif internet Telkomsel di Indonesia bagian Timur dikatakannya bisa lebih mahal hingga 100 persen.

Menurut Muhammad Jumadi, Sekjen IdTUG, tarif berdasarkan zona ini dinilai berseberangan dengan semangat untuk mendorong pertumbuhan penetrasi internet yang masih rendah. Padahal penetrasi internet yang meningkat akan membantu dalam menciptakan pertumbuhan ekonomi.

IdTUG berharap pemerintah turun tangan untuk menurunkan tarif operator yang dinilai cukup memberatkan pelanggan. “Tarif Telkomsel berdasarkan zona saat ini sangat mahal. Praktek ini sudah mengarah ke monopolistik dan oligopolistik. Pemerintah harus ikut mengatur, jangan diam saja,” kata Jumadi.
Tak pelak, isu internet mahal menjadi bola panas yang terus menggelinding.

Karena itu menteri yang biasa disapa Chief RA ini telah meminta Telkomsel untuk menurunkan tarif layanan internetnya. Meski tidak menyebut secara spesifik, desakan Rudiantara membuat manajemen Telkomsel langsung mempertimbangkan opsi penurunan tarif data. Hal ini ditegaskan langsung oleh Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel, sehari setelah muncul pernyataan dari Rudiantara itu.

https://www.google.com/search?q=Telkomsel&source=lnms&tbm=nws&sa=X&ved=0CAcQ_AUoAWoVChMI95bP2KWaxwIVTR2OCh1JzAHy&biw=958&bih=529&psj=1#tbm=nws&q=Telkomsel+internet

agan beruntung:
Quote:


Quote:


Quote:


thread ane lainnya
[TV Series] EXIT - your nightmare is coming | ongoing | reality game show







Diubah oleh p191 11-08-2015 12:54
0
39.1K
289
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan