provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
CliponYu Serahkan Donasi "Virtual Gift" untuk Dompet Dhuafa



Sebagai layanan "live streaming" talent platform di Indonesia, CliponYu mengadakan kegiatan amal atau charity dengan menciptakan "virtual gift" bernuansa ramadan seperti ketupat, beduk dan lain-lainnya.

Setiap "viewers" yang mengirim hadiah tersebut kepada para "host" yang mereka sukai, CliponYu menyisihkan sebesar 50 persen dari nilai hadiah tersebut untuk lembaga badan amal, Dompet Dhuafa. Dalam program tersebut, berhasil terkumpul dana sebanyak Rp 67,172,300.

Project Director of CliponYu, Ken Tao mengatakan, program ini digelar sebagai salah satu kepedulian pihaknya terhadap kalangan tidak mampu dan yatim piatu yang berada dibawah pengasuhan Dompet Dhuafa, yang diwakili oleh Direktur eksekutif Dompet Dhuafa, Yuli Pujihardi.

"Donasi langsung diberikan kepada panti asuhan Charunisa yang berada di jalan Masjid Albarkah, Manggarai Selatan, Jakarta Selatan," jelas Ken Tao, di sela-sela penyerahan donasi, Rabu (29/7).

Untuk lebih membahagiakan anak-anak, lanjut dia, selain penyerahan dana sumbangan dari para viewer, CliponYu juga memberikan santunan berupa uang tunai, peralatan sekolah, serta mainan anak-anak.

"Donasi ini merupakan hasil dari 'virtual gift' spesial Ramadan yang kami ciptakan khusus bagi para viewers. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para viewers yang telah memberikan donasinya. Semoga partisipasi dan kepedulian ini menjadi lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," ungkap Ken Tao.


Sumber


CliponYu memang luar biasa, sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
12.9K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan