Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudhipratama87Avatar border
TS
yudhipratama87
KODE PACARAN
Permisi agan2 dan aganwati sekalian yg kece2 n bae2...?? Selagi insome kambuh, ane mau coba buat thread yg mungkin bisa menghibur agan semua. Amin emoticon-2 Jempol

Mumun adalah gadis dari anak pedagang buah dan memiliki seorang pacar sebut saja Paijo. Mumun juga memiliki Ibu yg super protektif dan super kepo. Singkat cerita, si Paijo akan apel ke rumah Mumun. Sebelum Paijo datang, pada sore harinya Mumun memberitahu sekaligus meminta ijin kepada ibunya agar Paijo bisa di ijinin datang ke rumah Mumun. Ibunya berpesan kepada anak gadisnya

Ibu : "Nak, pemuda sekarang itu kadang2 suka kurang ajar sama perempuan. Kamu jangan mau di kurangajarin sama pemuda2 semacam itu"

Mumun : "Iya bu, Mumun ngerti. Tapi mas Paijo ga seperti itu kok bu". jawab Mumun dengan santai

Ibu : "Nah baguslah klo kamu ngerti. Sekarang begini, untuk menjaga-jaga si Paijo nanti takut kurangajar sm kmu dan agar ibu bisa pantau kamu dari dalam rumah nanti, klo kamu nanti di pegang rambutnya kamu bilang jambu, trus klo di pegang bibirnya kamu bilang mangga, dan klo kamu di pegang pipinya kamu bilang nanas. Begitu, ngerti nak...??"

Mumun : "Ngerti buuu..." dengan muka Mumun yg sudah mulai bete

Dan malam pun tiba, si Paijo pun datang ke rumah Mumun. Dengan tampilan yg rapih n wangi. Paijo pun langsung cium tangan kepada kedua orang tuanya Mumun. Setelah cium tangan dan berbasa basi sedikit kepada orang tuanya Mumun, Paijo di ajak Mumun untuk duduk di teras rumah.

Mumun : "Kita duduk di luar aja yuk mas biar lebih asik & ga ada yang ganggu" dengan wajah senyum kegirangan Mumun mengajak Paijo ke teras rumah

Paijo : "Emmmm boleh juga" sambil mengikuti ajakan Mumun ke teras rumah

Setelah duduk berdua di teras rumah, mereka berdua bincang2 dengan nada yg agak pelan. Ibunya mumun tetap waspada dalam rumah menunggu aba2 dari Mumun takut2 anaknya di kurangajari oleh si Paijo.

Sekian lama berbincang, Paijo berpindah posisi duduk lebih dekat kepada Mumun sambil senyum2 (udah muka mupeng nich gan si Paijo emoticon-Ngakak (S)). Pertama-tama si Paijo memegang rambutnya si Mumun dengan senyuman. Si Mumun dengan nada agak keras sedikit bilang "Jambu" (sesuai kode yg di berikan ibunya). Ibunya pun mendengar dan masih bersikap santai. Si Paijo pun menanyakan hal ini, lalu si Mumun dengan nada bingung campur senyum2 kepaksa menjawab "oh gpp kok mas". Lalu si Paijo mengabaikan ini.

Lalu Paijo melanjutkan rabaannya ke Mumun, selanjutnya Paijo memegang bibirnya mumun. "Mangga" begitu kata Mumun. Paijo pun heran tapi tetap mengabaikan.

Lalu Paijo megang pipinya Mumun. Mumun pun berkata Nanas". Singkat cerita, si Paijo berada di tingkat mupeng yg tinggi, dengan sikap mupengnya si Paijo meraba2 keseluruh tubuhnya Mumun. Mumun pun bingung mau bilang apa. Saking bingungnya Mumun berkata "RUJAAAAAAA....KKK" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sekian dan terima kasih. Maaf klo agak garing. N jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya gan? emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan