OrangPurwokertoAvatar border
TS
OrangPurwokerto
(SURAT TERBUKA) TRAGEDI, LAZADA SALAH KIRIM PESANAN ANE KE ALAMAT ORANG LAIN!!
Jadi begini ceritanya gan, sekitar 1 minggu yg lalu, ane memesan 1 unit Xiaomi Yi Action Kamera di lazada. Biar gambar yg berbicara:
Spoiler for bukti 1:

Spoiler for bukti 2:

Semuanya terlihat normal bukan? Di status pesanan juga sudah delivered. Tetapi.. lazada ternyata salah kirim!! Di status pesanan website lazada tertulis bahwa "Pesanan sudah diterima Pelanggan, Semoga anda puas dengan pelayanan Kami dan Kami tunggu pesanan selanjutnya !" Kenyataannya sampai sekarang ane belum menerima paket apapun!! Ini adalah alamat pengiriman yg ane gunakan di akun lazada ane:
Spoiler for bukti 3:

Lalu, ini adalah resi yg lazada berikan kepada ane:
Spoiler for bukti 4:

Perhatikan nomor resi yg ada di halaman status pesanan lazada dan nomor resi yg ada di halaman order tracking jne, keduanya sama. Siapa itu RIZA? Siapa itu MAILANI? SETIABUDI JAKARTA SELATAN!!?? WTF. Alamat ane jelas2 adalah Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah! Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak lazada tentang masalah yg ane alami ini. Padahal ane sudah berkali2 melaporkan masalah ini kepada CS Lazada melalui live chat, tapi hasilnya nihil. Karena sepertinya dari pihak lazada santai2 saja dan tidak ada tindakan dalam menyelesaikan masalah ane, ane mohon bantuannya untuk semua kaskuser yg membaca surat terbuka ini agar terus meng UP thread ini, sehingga segera bisa terekspos oleh media dan masalah ini cepat selesai. Kalau perlu bisa di share di segala media sosial yg agan punya emoticon-SmilieJika ada konfirmasi dari lazada akan ane update secepatnya di thread kni. Saya amat berterimakasih kepada kaskuser yg sudah mau mendengar keluhan hati ane emoticon-Smilie

UPDATE 10 AGUSTUS 2015:
Ane kemarin sudah telfon langsung ke lazada, kata CSnya ane suruh nunggu 2X24 jam. Mereka mau konfirmasi dlu ke merchant dan JNE. Kalau lewat 2X24 jam belum ada kepastian katanya dana ane mau di refund. Semoga aja bener! emoticon-Berduka (S)


UPDATE 11 AGUSTUS 2015:
Tadi lazada baru aja menghubungi ane, katanya kemarin masalahnya karena salah nginput nomer resi alias tertukar. Alhamdulillah, paket ane hari ini baru aja sampai dirumah ane. Masalah clear. Case closed.
Diubah oleh OrangPurwokerto 11-08-2015 09:47
0
18.6K
47
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan