Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakmagetanAvatar border
TS
jakmagetan
[TEBAK DIMANA?]Polisi Sita 623 KG Ganja Kering
BANDA ACEH- Polisi menangkap satu unit truk interkuler bermuatan 623 kilogram ganja kering dan dua tersangka di Teungoh Drien, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, Aceh. Ganja tersebut diduga ingin diselundupkan ke Medan, Sumatera Utara.Kapolres Pidie AKBP Muhajir mengatakan, truk kontainer tersebut ditangkap aparat, Jumat (7/8/2015) pukul 05.00 WIB, saat berada di sebuah bengkel dan sedang bersiap untuk bertolak ke Medan.

Di atas atap bak kontainer truk bernomor polisi BK 8558 LR tersebut terdapat 623 bal ganja kering siap edar yang sudah dipaketkan dan disusun rapi kemudian ditutupi."Barang bukti tersebut disita di atas atap truk,"kata Muhajir saat dikonfirmasi Okezone.

Dua pria yang saat penangkapan berada di lokasi diamankan petugas dan dijadikan tersangka. "Diduga mengetahui tentang keberadaan ganja tersebut," ujarnya.Keduanya berinisial NMJ (32), warga Gampong Raya Gogo yang juga pemilik bengkel, kemudian Mar (37), warga Glutong, Padang Tiji. Sementara pelaku lainnya termasuk pemilik ganja masih dalam pengejaran."Tersangka dan barangbukti telah diamankan di Satuan Narkoba (Polres Pidie) untuk diproses lebih lanjut.

Sementara pemilik ganja masih dalam pengejaran," pungkas Muhajir.
http://news.okezone.com/read/2015/08/07/340/1192360/penyelundupan-satu-kontainer-ganja-ke-medan-digagalkan-polisi

kalo pemusnahan barang bukti jgn lupa infonya ☺
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan