madfa320Avatar border
TS
madfa320
BEBERAPA MISTERI NARUTO YANG BELUM TERPECAHKAN
15 tahun ini akhirnya Kishimoto-senpai telah menamatkan naruto.berikut misteri yang belum terpecahkan di naruto



1.Apa yang di lakukan Yamato selama ini?


Dulu saya mengira bahwa Yamato sudah mati ketika dibawa oleh tobi karena ia satu"nya yang memiliki elemen kayu, pernah terlintas dipikiran saya kalau energi dalam tubuh Yamato akan terkuras habis dan kemudian mati, namun yang membuat saya terkejut, pada chapter 699 yamato dimunculkan lagi !, hanya sekilas memang dan kemudian dilanjutkan dengan hilangnya sebuah makhluk seperti zetsu putih. Hmm... lalu apa yang dilakukan tobi terhadap Yamato? mengapa ia masih bisa bertahan hidup?


2.Tentang Sasuke pada chapter terakhir


Pada chapter terakhir yaitu 700, pada halaman - halaman akhir, ketika Sasuke memutuskan untuk merantau dan menebus dosanya ia sempat melihat pergerakan dibelakangnya. Seperti sebuah gerak-gerik dari seseorang atau apakah itu? jika itu pergerakan dari seseorang tentu saja Sasuke akan menyadari orang tersebut, mengapa ? karena Level Sasuke saat ini sudah hampir sempurna, selain memiliki Rinnengan, ia juga memiliki Sharingan yang mampu mendeteksi musuh. Nah, lalu .... siapa atau apakah itu? apa hanya perasaan Sasuke saja?

3.masih hidupkah Hidan

Siapa yang tak kenal dengan Hidan si pemuja dewa jashin ini, selain kemampuannya dalam hal santet-menyantet hidan juga dianugerahi untuk dapat hidup abadi oleh dewa jashin, Namun Hidan mampu dikalahkan dengan cara-cara cerdik yang dilakukan dengan sukses oleh Shikamaru. Singkat cerita, dalam pertempuran melawan shikamaru, Hidan berhasil dikurung dan diikat tubuhnya kemudian diledakkan oleh Shikamaru menggunakan rokok dari Asuma, dalam hal ini otomatis tubuh Hidan akan hancur dan terpisah belah. Namun walaupun tubuh Hidan sudah terpisah, pada episode tersebut dijelaskan bahwa Hidan masih mampu mengumpat dan berkata kepada Shikamaru.

Sudah dijelaskan juga pada chapter ketika perang dunia Edo Tensei dari Kakuzu pernah bilang seperti ini ''Bocah bayangan, jika kau masih hidup berarti kau telah mengalahkan Hidan''. ''Kemungkinan dengan memenggalnya saat ritual bodohnya, dan dia sekarang tak disini (maksudnya : tidak disini dalam wujud Edo Tensei) berarti dia belum mati, ya kan?''.
Nah, jelas sekali bahwa disini Kakuzu saja tidak percaya jika Hidan sudah mati.


4.Wajah Kakashi

Nah kalau soal yang satu ini jelas sekali bahwa mungkin Kakashi memang tidak akan menampilkan wajahnya secara langsung kali yah? Padahal Tobi yang dulunya begitu membuat penasaran saja sudah terkuak wajah asli dari balik topengnya, namun Kakashi tidak demikian. Sebenarnya sepeti apakah sih Wajahnya Kakashi Hatake itu? Dulu pernah disinggung pada episode Naruto dibahas betapa penasarannya Sasuke, Naruto dan Sakura tentang wajah Kakashi dan mereka membayangkan keanehan-keanehan yang ditampilkan dalam wajah Kakashi tersebut. Hmm.... mungkin ini masih menjadi pertanyaan yang sering muncul dari dulu hingga sekarang.






Penutup

Sekian ya maaf kalo masih acak acakan masih newbie bikinya juga di smartphone

Kalo bermanfaat boleh cendolnya
Di rate 5 juga boleh

Sumber
http://akatsuki-media.blogspot.com/2014/11/naruto-tamat-inilah-beberapa-misteri.html?m=1
nona212
nona212 memberi reputasi
1
30.7K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan