Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a.mad.doggyAvatar border
TS
a.mad.doggy
3 Putri Sambut Gubernur Gatot di KPK, Istri Pertama Tak Ada


Jakarta - Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, menjalani pemeriksaan perdana setelah ditahan. Dia ditemui oleh tiga putrinya di KPK, tanpa kehadiran istri pertamanya Sutias Handayani.

Tiga putri Gatot sudah setia menanti di lobi gedung KPK sejak pukul 09.00 WIB. Tiga perempuan berkerudung itu, hendak mencuri waktu bertemu dengan sang ayah, yang sudah ditahan sejak dua hari lalu.

Gatot tiba di KPK pukul 10.10 WIB, Rabu (5/8/2015). Keluar dari mobil tahanan, politisi PKS itu tak memberikan komentar. Saat masuk ke Gedung KPK, Gatot langsung disambut ketiga putrinya.

Wajah Gatot tampak sumringah, dia langsung tersenyum lebar melihat keberadaan ketiga putrinya. Namun, momen itu tak berlangsung lama. Hanya beberapa detik saja sebelum Gatot harus memasuki ruang pemeriksaan.

Untuk diketahui, dari pernikahan pertamanya dengan Sutias Handayani, Gatot dikaruniai 5 orang putri. Kelima putri Gatot itu adalah , Afifah Radhiyatullah, Fauzia Dinny Hanif, Rumaisho Hanny Muti'ah, Maryam Balqis Saliimah, Aisyah Nailah Rabbaniy.

Hingga pukul 11.00 WIB, ketiga putri Gatot masih berada di lobi KPK. Sementara istri pertama Gatot belum pernah muncul kembali sejak kasus ini mencuat. Dia terlihat terakhir saat halalbihalal bersama para pegawai Pemprov Sumut di Medan.

empang

pelukannya erat banget dan nempel bagaikan sepasang kekasih emoticon-Angkat Beer



Quote:


benar-benar keluarga sakinah mawadah warohmah emoticon-Kiss (S)

Spoiler for bonus:
Diubah oleh a.mad.doggy 05-08-2015 09:52
0
8.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan