KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
IDEAFEST 2015: Konferensi Para Social Entrepreneur Muda Indonesia!


Konferensi inovasi dan ajang festival kreatif muda yang digelar oleh para pemerhati masalah sosial dan bisnis bernama akan kembali di buka. Kali ini, konferensi sosial entrepreneurship tersebut akan menghadirkan 80 tokoh wirausaha terkemuka di Indonesia dan dunia dengan tema "Creativity with Purpose".



IDEAFEST, Event dua tahunan yang merupakan bagian dari gerakan kebangkitan kreativitas Indonesia itu, akan digelar di Jakarta Convention Center pada 7 dan 8 Agustus 2015.Dengan tema Creativity with purpose, IDEAFEST bertekad membantu menyebarkan semangat para wirausahawan muda, khususnya dalam bidang sosial dengan menghadirkan tokoh-tokoh muda dalam ataupun luar negeri yang berkompeten dan bisa menjadi contoh para calon entrepreneurship lainnya.

Kira-kira siapa Gan yang bakal hadir dalam ajang kreatif muda ini?

Quote:


Selain itu, IDEAFEST juga menghadirkan pelaku bisnis kreatif yang bisnisnya berdampak sosial seperti, Kevin Mintarag (CEO Bridestory), Salman Subakat (Marketing Director Wardah Cosmetic), Mellis Sunjaya (CEO Tulisan), Carline Darjanto (CEO Cotton Ink). IDEAFEST juga akan menghadirkan tokoh inspiratif seperti Stefan Sagmeister, Basuki Purnama, Anies Baswedan dan Peter Gontha. Lengkap Gan!



Di perhelatan yang ketiganya ini, Ideafest tetap berjalan pada “ideologinya”, yaitu kewirausahaan sosial. Memang, bisnis yang baik seharusnya memiliki manfaat tidak hanya bagi pemiliknya tapi juga bagi masyarakat.



Sejalan dengan festival ini, IDEAFEST 2015 juga menggelar kompetisi “IDEAS FOR INDONESIA”, sebuah kompetisi untuk mencari ide bisnis sosial paling inovatif dan berdampak. Top 3 finalists kompetisi ini akan diperlengkapi dengan seed funding sebesar total Rp 200 juta untuk 3 pemenang dan periode inkubasi oleh GerakCepat serta field trip ke Inggris untuk memajukan kewirausahaan sosial yang berdampak di Indonesia.



Dengan adanya kompetisi ini, IDEAFEST 2015 bertekad untuk menciptakan perubahan bagi bangsa Indonesia melalui industri kreatif dan membantu menciptakan sebuah perubahan positif lewat semangat social enterpreneurship di Indonesia.

emoticon-Shakehand2

Yuk Dateng Gan !
Diubah oleh KASKUS.Update 03-08-2015 10:31
0
7.5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan