JimmiKZAvatar border
TS
JimmiKZ
[Review] WIKO HIGHWAY PURE 4G : Slimmer Than Ever

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Kaskuser mau punya smartphone Elegan, Mewah, Koneksi Ngebut, Modis dan Anti Lag?

Kemajuan di dunia perangkat telekomunikasi semakin hari semakin berkembang pesat, terbukti dengan gencarnya produk smartphone canggih yang terus bermunculan. Nah, kali ini ane bakal menyuguhkan info menarik dari dunia gadget, yaitu WIKO HIGHWAY PURE 4Gyang diklaim merupakan smartphone Tertipis Dunia, dan baru saja hadir menyambangi pasar smartphone Indonesia. Wiko, brand yang berasal dari Kota Mode Prancis ini mulai memasarkan produk terbarunya pada 3 Juli 2015 ke pasar Internasional. Wiko memberi nama produk terbaru mereka ini dengan menyematkan kata ‘Pure’, yang memiliki definisi ‘Murni’, ‘Sempurna’, dan ‘Suci’. Pasalnya, WIKO HIGHWAY PURE 4G ini begitu Sempurna, Tipis dan Ringan.

Seperti apa sih WIKO HIGHWAY PURE 4G ini? Yuk, Gan! Mari kita kupas lebih dalam lagi tentang smartphone WIKO HIGHWAY PURE 4G
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah, gimana fiture dan spesifikasi Wiko Highway Pure 4G ajib banget kan emoticon-Matabelo, Dengan mengusung Elegan dan Mewah pokoknya cocok banget deh buat para KASKUSER, exmud, enteurpreneur, dan stylish. emoticon-Kiss (S)

Buat kaskuser yang tertarik ada kabar gembira nih, Wiko Highway Pure 4G pre order udah dibuka mulai tgl 3 – 22 Juli 2015 dari harga Rp 3.999.000 jadi Rp 3.699.000 yang bisa agan dapetin di.
Langsung aja gan menuju ke TKP di link berikut :






emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

0
20.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan