Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

therealkuclukAvatar border
TS
therealkucluk
Knack, Game Crash Bandicoot Masa Depan
Knack adalah salah satu game yang akan dirilis oleh publisher Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh developer Japan Studio dalam pengerjaannya yang ditangani oleh seorang game direktur yang bernama Mark Cerny. Sebenarnya game Knack ini sendiri secara resmi sudah diumumkan oleh Cerny pada tanggal 20 Februari yang lalu pada sebuah acara pertemuan PlayStation 2013 di New York. Pada kesempatan tersebut mereka mengumumkan kalau game yang diberi nama Knack tersebut akan dirilis pada konsol PlayStation 4. Ini juga adalah game pertama yang untuk PS4 yang diumumkan pertama kalinya pada saat itu, sebelum game-game lainnya menyusul.



Untuk gameplay dari Knack ini sendiri, Knack dikatakan disana kalau dia memiliki sebuah skill yang bernama "Knack" itu sendiri yang membuat dia bisa menggabungkan diri ke dalam benda seperti es, metal dan berbagai benda keras lainnya. Kemampuannya ini akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya level dari karakter itu sendiri yang ada di dalam game. Mark Cerny sendiri sebagai game direktur dari Knack mengatakan kalau game ini memiliki sedikit kesamaan dengan game Crash Bandicoot yang digabungkan dengan game Katamari Damacy dengan sedikit sentuhan God of War.



Untuk story line dari game Knack ini bercerita tentang sebuah perang yang terjadi pada umat manusia yang dibawa oleh sebuah spesies yang bangkit kembali yang lebih dikenal dengan nama Goblins, yang dipimpin oleh Gundahar. Seorang doktor dari umat manusia, yang telah mempelajari berbagai hal tentang peninggalan-peninggalan bersejarah dari berbagai peradaban selama bertahun-tahun, akhirnya menemukan sebuah cara untuk menggabungkan mereka secara bersama-sama dan memberikan mereka sebuah kesadaran.



Hasilnya disini adalah Knack! Sebuah karya penciptaan dengan kekuatan misterius. Sebagai contoh saja, dia dapat menggabungkan diri ke beberapa peninggalan bersejarah ke badannya sendiri ketika dia telah menemukannya. Penggabungan benda-benda bersejarah ini ke dalam tubuhnya dapat membuatnya menjadi sebuah mesin perusak raksasa dari yang sebelumnya hanyalah sebuah ciptaan berkaki tiga berbadan tinggi. Dokter tersebut percaya bahwa Knack akan menjadi aset yang tak ternilai dalam perang melawan Goblin, sampai menjadi jelas bahwa bahaya yang lebih besar yang ditimbulkan oleh unsur-unsur komunitas manusia.

[YOUTUBE]embedded[/YOUTUBE]


Game yang ekslusif pada PlayStation 4 ini akan dirilis dengan tanggal yang berbeda-beda untuk setiap area. Untuk kawasan Amerika Utara akan terlebih dahulu datang pada tanggal 15 November 2013, dua minggu kemudian baru akan disusul untuk kawasan Eropa pada tanggal 29 November 2013. Untuk kawasan Jepan sendiri dan sekitarnya justru terlambat lebih lama karena jatuh pada tanggal 22 Februari 2014.

Source
0
1.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan