ReaszAvatar border
TS
Reasz
Stand up comedy part 1 (Reasz)
Selamat malam agan/aganwati

Di malam hari ini , ane akan bahas yang namanya game ..
Menurut ane tuh game itu banyak banget macamnya ada game yang bergenere action , RPG , FPS , Horror , Hentai banyak deh pokoknya nyampe terahir gua liat berita ada game yang judulnya devil may cry , sekilas sih ga anehh kalau kata orang normal , tapi menurut ane aneh itu judulnya , coba deh kalian pikir judulnya devil may cry kalau di artiin dalam bahasa indonesia jadinya setan juga bisa nangis ..

Dan gua pun penasaran dengan game ini , ini game apa dah dari judulnya aja setan bisa nangis , yang di dalam benak pikiran gua ini game pasti isinya cara membuat setan nangis , yaitu dengan cara berdoa dan beribadah kepada Tuhan YME .. (Tepuk tangan penonton : Prok prok prok ) Tapi gua salah pas gua liat trailernya di youtube , ternyata game ini bisa dibilang bagus . Makanya kita ga boleh bajak game - game agar developer game pun tidak bosan - bosannya membuat game , SAY NO TO PEMBAJAKAN (Tepuk tangan penonton : Prok Prok Prok )

Suatu hari pas gua lagi bosen , gua coba untuk mencari game - game yang seru seperti Playboy:The mansion , The larry , Dll . Dan waktu gua cari - cari di mall , gua terpanah dengan toko CD yang iklannya ada diskon 50% , karena sedang ada diskon gua pun berburu CD idaman gua , dan gua pun dapat CD idaman gua merknya calvin klein , sungguh hari yang luar biasa akhirnya celanda dalam gua bisa ketutup dari ventilasi ventilasi ilegal yang tidak diinginkan ..

Skip skip gua pun cari toko CD game yang gua inginkan , dan gua pun dapat .. Sebenernya toko CD game itu rada sepi , tapi karena pelayannya cantik gua pun datang menghampiri dengan langkah gagah dan sigap .. Gua pun menghampiri toko CD game itu .

hampir 15 menit gua mencari game yang menurut gua menarik , dan akhirnya gua pun dapat , dan judul game itu namanya The Sims , gua pun bingung karena didalam kotak CD game itu , cuman ada Tulisannya The Sims dan ada orang yang lagi mengendarai motor dan mobil ..

Karena gua orangnya berinisiatif tinggi dan ganteng , gua pun menghampiri IGO itu dan berkata

Gua : Heyy ASL dong
IGO : 19 f jakarta , bisex

hahaha becanda gua , ga gitu lahh

Gua : mbakk , ini game The sims menceritakan tentang apa yaa
IGO : bentar deh (sambil diliat - liat sama dia )

Sementara IGO itu melihat - lihat , gua pun sembari melihat - lihat game yang bagus lainnya
Sekitar 2 menitan gua melihat - lihat , IGO itu pun bilang .. Ini game tentang tata cara membuat Sim mas ..

Gua pun bingung , ada aja yaa game tata cara membuat sim .. Gua sih rada kurang percaya sama kata nih IGO , tapi pas gua lihat gambar depan CDnya emang ada polisi , motor , mobil , dokter , orang biasa lagi rame - rame , sama orang yang tampangnya kaya calo ..
Make sense sih , wajar aja namanya The Sim mungkin aja ini tata cara orang - orang dari kasta bawah sampe kasta atas untuk membuat sim , yang dalam benak gua sih ini game hampir kaya GTA tapi bedanya ini dalam ruang lingkup kantor pembuatan sim , gua mikirnya seru juga nih The Sim , gua jadi bisa pas lagi ujian praktek mobil bisa gua tabrakin orang - orang sekitar dan bisa pick up cewe .. hmmm , oke juga nih game . Dan pada waktu itu gua ambil itu gamee .

Skip - skip , gua udah beli game sim , dan sekarang gua pun pulang .. disaat arah gua pulang , tiba - tiba ada yang nepuk pundak gua , dan ternyata itu mantan gebetan gua .. gua pun kaget disitu karena dia makin cantik aja .. Dan dia pun nanya ,,

Ex-Gebetan : habis dari mana ?
Gua ; habis beli sim
Ex-Gebetan : wah parah lu , sim jangan dibeli atuhh
Gua :hahaa , emang lu tau kepanjangan sim ?
Ex-Gebetan : Surat izin mengemudi lah dasar jelek
Gua : Salah , sim itu kepanjangannya surat izin mencintaimu
Rakyat sekitar : cieeeeeeeee

Sekian dari sayaa , sumpah saya bingung buat punchline gimanaa ...

Semoga menghibur emoticon-Ngakak (S)
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan