playboy.kwAvatar border
TS
playboy.kw
Cewek Terluka Parah Dijambret di Jalan Pasupati. Warga Bandung masuk ==>
Wanita Muda Ini Luka Parah Gara-gara Dijambret di Jembatan Pasupati



Bandung -

Aksi kejahatan jalanan di Jembatan Pasupati Bandung rupanya belum tamat. Buktinya, seorang wanita muda menjadi korban penjambretan. Korban tersungkur menyentuh aspal jalan gara-gara terjatuh dari motor sehingga mengakibatkan 11 giginya tanggal.

Kejadian nahas tersebut menimpa Nita Yunita (24). Alumnus fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) UPI Bandung ini berkisah awal pengalaman horor pada Jumat pagi (31/7) kemarin, sekira pukul 05.10 WIB.

Nita membonceng ibu kandungnya, Siti Masitoh (55), melintasi ruas jalan Jembatan Pasupati usai belanja dari Pasar Ciroyom. "Waktu itu mau pulang ke arah Cikutra lewat Pasupati," kata Nita kepada wartawan di RS Santo Yusup, Kota Bandung, Sabtu (1/8/2015).

Masitoh biasanya diantar suaminya. Namun hari itu sang suami atau bapak Nita sedang sakit.

Mengendarai motor Honda Vario putih D 3169 JH, Nita melaju pelan menuruni jalan menuju arah Gasibu. Dara berjilbab ini terkejut karena tiba-tiba pengendara motor tak dikenal mendekatinya.

"Ada dua motor mepet di samping kanan dan kiri. Pelakunya tiga orang," ucap Nita sambil mengingat dua motor penjambret itu jenis matic dan sport.

Tanpa basa basi, salah satu pelaku merampas tas seledang yang dipakai ibunya. Serangan mendadak itu memicu motor Nita oleng dan jatuh. "Tubuh saya kena aspal," ucapnya.

Para pelaku langsung tancap gas menggondol tas biru milik Masitoh berisi telepon genggam dan sejumlah uang. Warga memboyong kedua korban yang meringis kesakitan ke rumah sakit terdekat.

Masitoh luka ringan, sementara Nita kini menjalani perawatan di RS Santo Yusup Bandung. Nita luka bagian wajah, lengan dan kakinya."Sebelas gigi saya tanggal," kata Nita dengan nada sedih.

Chandra Kurnia (29), kakak Nita, sudah melaporkan insiden penjambretan ini ke Polrestabes Bandung pada Sabtu (1/8/2015). Suratnya bernomor LP 1697/B/VIII/2015/Polrestabes.

sumber : http://news.detik.com/read/2015/08/0...batan-pasupati

emoticon-Marah emoticon-Marah beraninya main keroyokan. sama perempuan lagi.
yang punya ibu, saudara perempuan dll harap diinformasikan supaya lebih waspada

Apa perlu diadakan Petrus jilid 2? hmmm

Update!!!
Ternyata ada yg memakan korban jiwa emoticon-Bata (S)
Quote:


Waspada. Khususnya ibu2/perempuan. Set*an2 sudah kembali beraktivitas

Tambahan Kaskuser
Testimoni Warga
Quote:

Quote:

Quote:

mungkin polisinya lagi ke wc emoticon-Recommended Seller

Saran untuk pemotor
Quote:
Diubah oleh playboy.kw 03-08-2015 11:43
0
8.9K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan